Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kisah Wewey Wita, Atlet Pencak Silat Bangkit Dari Keterpurukan, Ini Triknya Agar Terlihat Cantik

Sempat tak percaya diri, Wewey Wita seorang atlet pencak silat justru membuktikan dirinya bisa bersinar, berprestasi dan tetap terlihat cantik.

Kisah Wewey Wita, Atlet Pencak Silat Bangkit Dari Keterpurukan, Ini Triknya Agar Terlihat Cantik
kolase/instagram
Atlet pencak silat Wewey Wita 

TRIBUNNEWS.COM - Sempat tak percaya diri, Wewey Wita seorang atlet pencak silat justru membuktikan dirinya bisa bersinar, berprestasi dan tetap tak meninggalkan tampilannya yang cantik.

Ya, atlet Pencak Silat asal Jawa Barat ini, berhasil menunjukan kemampuannya lewat segudang prestasi di tingkat nasional dan dunia.

Di balik sosoknya yang tangguh dan berprestasi, Wewey mengaku pernah berada di titik terendah dan ingin menyerah.

“Aku pernah berada di titik terendah dan ingin menyerah, tapi aku selalu meyakinkan diri aku sendiri untuk tetap bertahan dan semangat. Apalagi, aku sudah kehilangan masa kanak-kanakku, jauh dari orang tua, cedera fisik karena latihan. Jadi aku harus selesaikan apa yang sudah aku mulai,” ujar peraih medali emas di ajang Asian Games 2018 itu.

Tak hanya soal karir, sebagai seorang perempuan Wewey juga pernah merasa tidak percaya diri dengan penampilan dirinya.

Apalagi, latihan yang berat membuatnya harus ekstra dalam merawat diri.

Baca: Mau Tampil Bersinar dan Dapat Hadiah Rp4 Juta? Yuk Ikuti Kompetisi Fearles To Glow Sariayu

Wewey pun harus memastikan untuk tidur cukup, menjaga pola makan sehat serta menggunakan produk produk perawatan wajah secara rutin.

Namun, Wewey Wita tetap yakin kepercayaan diri dan menjadi diri sendiri merupakan definisi cantik yang sesungguhnya.

Melihat semangat dari Wewey Wita, Sariayu Martha Tilaar memilihnya sebagai ikon kampenye Fearless Beauty di kategori Fearless to Glow.

Wewey diharapkan bisa memberikan inspirasi dan juga turut mendorong para perempuan Indonesia lainnya agar tampil bersinar secara maksimal serta mencintai diri sendiri.

“Menurut saya ini inisiasi yang bagus karena kebanyakan teman perempuan yang saya temui merasa minder dan tidak percaya diri. Saya berharap dengan adanya kampanye ini semoga para perempuan di luar sana bisa lebih mencintai diri sendiri dan lebih percaya diri, karena cantik itu adalah ketika kita menjadi diri sendiri.” jelas Wewey yang sedang mempersiapkan diri untuk kegiatan PON 2020 mendatang.

Nah, yang ingin mengikuti jejak Wewey, Sariayu Martha Tilaar mengajak perempuan Indonesia lainnya agar lebih mencintai diri sendiri dan berani bersinar dengan cara membagikan foto dirinya dan menceritakan arti cantik menurut mereka.

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat pada sosial media Sariayu di Instagram @Sariayu_MT, facebook @Sariayu.MT dan website fearlessbeauty.sariayu.com.

Sariayu mendefinisikan semangat #FearlessBeauty menjadi beberapa kategori yaitu #FearlessHijab untuk mereka yang berhijab dan tetap aktif, #FearlesstoExplore untuk mereka yang tak pernah berhenti mencoba hal baru, #FearlesstoGlow untuk mereka yang selalu ingin tampil bersinar dan maksimal, serta #FearlessAging untuk mereka yang menikmati usia dengan aktif dan berkarya.

Melalui gerakan Fearless Beauty dengan salah satu kategorinya Fearless to Glow mengajak perempuan Indonesia untuk berani memaksimalkan diri dan menjadi bersinar.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas