Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Momen Hari Olahraga Nasional, Ini 4 Cara Jitu Sehat ala Nakama di Tengah Dinamika Perusahaan Startup

Di tengah dinamika Tokopedia, Nakama dipermudah untuk menjalankan berbagai aktivitas santai seperti berolahraga bahkan bermain game.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Momen Hari Olahraga Nasional, Ini 4 Cara Jitu Sehat ala Nakama di Tengah Dinamika Perusahaan Startup
HandOut/Istimewa
Nakama, sebutan untuk karyawan Tokopedia, diberi kemudahan untuk menjalankan berbagai aktivitas santai seperti berolahraga bahkan bermain game di tengah dinamika perusahaan startup. 

TRIBUNNEWS.COM - Bekerja di perusahaan rintisan atau startup kini semakin dilirik generasi millennial. Baik untuk mengembangkan jenjang karier maupun mendapatkan pengalaman yang lebih menantang.

Mengingat perubahan yang terjadi di era digital menuntut perusahaan startup, yang umumnya bergerak di bidang teknologi dan informasi, untuk terus berinovasi.

Hingga akhir Februari 2019, tercatat sudah ada lebih dari 2.000 startup di Indonesia.

Menjelma menjadi pilihan tempat bekerja bagi millennial untuk mengeksplorasi kemampuan, meniti karier serta berinovasi, demi menghadirkan solusi bagi tantangan-tantangan yang terjadi di tengah masyarakat.

Sebagai contoh, Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, telah menjadi tempat berkarya bagi lebih dari 4.300 Nakama (sebutan karyawan Tokopedia) yang berasal dari berbagai latar belakang.

“Di Tokopedia, kami selalu didorong untuk menciptakan inovasi dengan cepat dan tepat agar selalu relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya pengguna. Budaya seperti inilah yang membuat pentingnya work-life balance dalam kehidupan Nakama,” ujar Recruitment and Employer Branding Senior Lead Tokopedia, Fitri Naviati.

Di tengah dinamika Tokopedia, Nakama dipermudah untuk menjalankan berbagai aktivitas santai seperti berolahraga bahkan bermain game.

BERITA TERKAIT

Maka dalam rangka merayakan Hari Olahraga Nasional yang akan jatuh pada 9 September 2019 mendatang, berikut adalah berbagai fasilitas Tokopedia yang bisa dinikmati Nakama untuk mempertahankan work-life balance:

Gym Room

Berolahraga sebelum memulai aktivitas sehari-hari di tempat kerja bisa dilakukan agar tubuh tetap sehat dan semangat.

Demi mempermudah Nakama untuk tetap menjaga kesehatan fisiknya sebelum memulai harinya, Tokopedia menyediakan fasilitas Gym Room yang terletak pada lantai 51 di Tokopedia Tower.

Gym Room ini dilengkapi dengan berbagai peralatan kebugaran seperti treadmill, bench press, alat beban dan masih banyak lainnya.

Nakama Club

Banyak macam kegiatan menyenangkan yang bisa diikuti Nakama melalui berbagai kelas atau komunitas yang diakomodir Tokopedia, termasuk futsal, bulutangkis, basket, renang, yoga, zumba, dan masih banyak lagi.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas