Tribun Lifestyle

Beetles Menantang Pasar Jam Tangan Sport Tanah Air

CEO Beetles, David Agus Salim, mengatakan Beetles lahir atas perhatian pihanyak atas tingginya harga jam tangan sport.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Beetles Menantang Pasar Jam Tangan Sport Tanah Air
HandOut/Istimewa
Jam tangan Beetles. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beetles, merek jam tangan lokal asli Indonesia, siap untuk menantang pasar jam tangan segmen sport.

Berbekal dengan spesifikasi yang mumpuni, brand ini memiliki harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan jam tangan sport sejenis.

CEO Beetles, David Agus Salim, mengatakan Beetles lahir atas perhatian pihanyak atas tingginya harga jam tangan sport.

"Maka dari itu, kami meluncurkan Beetles, jam tangan yang ramah di kantong, tapi tetap memperhatikan kualitas jam tangan," kata David dalam keterangan tertulis, Senin (9/12/2019).

David menjelaskan aat ini Beetles memiliki enam varian jam tangan sport, yaitu The Rock, Optimus, Eagle, Krypton, Mitzy dan Aquaman.

Kesemuanya memiliki beberapa macam model dan fitur unggulan termasuk dapat digunakan di dalam air atau water resistant untuk kedalaman 30 meter," kata dia.

Co-CEO Beetles, Susanto, menambahkan selain memiliki fitur water-resistant, Beetles juga memiliki fitur tanggal, alarm, stop watch dan night light.

"Beetles Sport memang diperuntukkan khusus untuk pria, karena ukuran jam tangan ini sebesar 4,5 cm, sangat cocok untuk menunjang penampilan dan fungsi menunjukkan waktu," katanya.

Selain tipe sport, Beetles juga mengeluarkan model casual.

"Varian jam tangan sport ciamik ini bisa didapatkan di Beetles Official Store Shopee. Setiap pembelian jam tangan Beetles, pelanggan akan mendapatkan t-shirt dan gelang kekinian yang dibungkus ke dalam sebuah box eksklusif," ujar dia.

Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas