Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Rahasia Gudby Jual Beli Mobil Bekas

Sebuah mobil yang dibelinya pada tahun 2012 menjadi modal awal merintis bisnis bermodal 40 juta.

Rahasia Gudby Jual Beli Mobil Bekas
Istimewa
Foto. 

TRIBUNNEWS.COM - Tidak sedikit orang yang menjadi pebisnis atau pengusaha tanpa sengaja. Kisah inspiratif kali ini datang dari Gudby Muhdor, yang sukses terjun ke bisnis jual-beli mobil bekas dengan nama KJM Garage.

Sebuah mobil yang dibelinya pada tahun 2012 menjadi modal awal merintis bisnis bermodal 40 juta. Bermula dari iseng jual 1 mobil, kini sukses jadi pengusaha jual beli mobil specialist CBU Used Car.

Gudby memulai usaha jual beli mobil bekas . Pada tahun 2012 Gudby memulai usaha dari garasi rumah sendiri di Kawasan Jakarta Selatan, saat ini unit mobil bertambah saat ini puluhan unit dan melanjutkan usaha showroom di kawasan Blok Mall Jakarta Selatan.

“Saya pikir mobil seken CBU bisa jadi investasi. Karena jika membeli mobil baru harganya mahal dan di atas kisaran 1 miliar. Pemakaiannya juga cuma tiga tahun. Jadi mobil bekas bisa lebih untung," katanya.

Kesuksesan Gudby yang mampu mendulang keuntungan berjuta-juta rupiah ini tak lepas dari motivasinya untuk terus menghasilkan uang. Bahkan, saat ini dia telah membuka 2 unit usaha showroom.

Keunikan Showroom KJM Garage menjual mobil dan belum tentu di showroom lain unit tersebut ada seperti, Mercedes Benz Bekas Konversni KTT Asia Tahun 1992 di bandor seharga 100 juta, merek, BMW, Audi, CBU laintnya dan lain lain menjual mobil BMW Seri E 36 tahun 95 sampai dengan tahun 98 dengan harga di bawah Rp50 juta.

Ikuti kami di
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas