Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jadikan Bentuk V-Shape Lebih Sempurna dan Proporsional

Setiap individu memiliki karakter kecantikan dengan bentuk wajah idealnya masing-masing, tanpa harus menjadi sama dengan orang lain

Jadikan Bentuk V-Shape Lebih Sempurna dan Proporsional
Istimewa
Dean, Profesional Makeup Artist diapit oleh Dewi P. Mustakim Founder and President Director Miracle Aesthetic Clinic Group (kiri) dan dr. Ratna Widyaningsih, Dipl. AAAM, (kanan) pada acara peluncuran tren face reshaping terbaru yaitu EShape " Unllocking The Code For Ageless Beauty " 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Industri estetika merupakan salah satu industri dengan pertumbuhan dan perkembangan yang begitu pesat.

Pergerakan industri ini mengalami banyak transformasi karena faktor perkembangan teknologi dan inovasi serta didorong oleh adanya perubahan pola kehidupan sosial masyarakat.

Perkembangan sosial media di era digital pun turut memberi pengaruh besar pada trend market, khususnya terkait tren perawatan kecantikan wajah.

Seperti bentuk wajah tirus layaknya membentuk huruf V (VShape) yang menjadi tren dan favorit hingga kini.

Tren ini terbentuk bersamaan dengan munculnya tren selfie, dimana banyak orang menginginkan wajah tirus untuk tampil sempurna saat selfie.

Hal tersebut juga didorong dengan aktivitas sosial media lainnya diantaranya vlogging dan live video yang saat ini menjadi fenomena yang mendunia.

Namun, tidak seperti selfie, live video yang pada umumnya tidak memiliki fitur suntingan (editing), akhirnya memicu keinginan masyarakat untuk mendapatkan wajah yang lebih tirus dan terbentuklah paradigma bahwa wajah yang ideal harus tirus, sehingga banyak yang salah kaprah dengan tren VShape, yakni adanya pemikiran VShape adalah wajah tirus yang meruncing tajam.

Baca: Kaleidoskop November 2019 - Curhat Suami Cuci Baju Istri, Kalang Kabut Saat Blus Putih Jadi Pink

Baca: 20 Ucapan Hari Natal dan Tahun Baru 2020 dalam Bahasa Inggris dan Indonesia, untuk Update di Medsos

Baca: Terungkap, Nyaris Seperempat Penduduk Indonesia Punya Akun Instagram

Dr. Ratna Widyaningsih, Dipl. AAAM mengatakan tujuan dari face reshaping adalah membuat seseorang mendapatkan wajah yang ideal sesuai versi terbaik dirinya.

"Selain itu, face reshaping juga ditujukan agar kita dapat bertahan melawan lajunya proses aging," katanya saat peluncuran tren pembentukan wajah terbaru yaitu EShape oleh Miracle Aesthetic Clinic di Jakarta. Rabu (22/1/2020).

EShape adalah teknik pembentukan wajah dengan prosedur yang komprehensif dan lebih detail, mengacu pada beauty code atau struktur wajah masing-masing individu guna menghasilkan tampilan wajah yang lebih ideal, simetris dan proporsional sesuai versi terbaiknya.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas