Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Klinik Kecantikan Asal Korea Laris Manis karena KPop, Laura Basuki Jadi Brand Ambasadornya

Laura Basuki dipercaya sebagai brand ambasador sebuah klinik kecantikan asal Korea.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Klinik Kecantikan Asal Korea Laris Manis karena KPop, Laura Basuki Jadi Brand Ambasadornya
Warta Kota/Feryanto Hadi
Laura Basuki dipercaya sebagai brand ambasador sebuah klinik kecantikan asal Korea. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laura Basuki dipercaya sebagai brand ambasador sebuah klinik kecantikan asal Korea.

Laura Basuki mengaku bangga karena dia dianggap sebagai representasi perempuan yang senantiasa menjaga penampilan dan kecantikan, di tengah aktivitasnya yang padat.

"Merawat tubuh dan kecantikan sudah menjadi gaya hidup atau semacam kebutuhan bagi perempuan khususnya," kata Laura Basuki.

"Sebagai aktris saya dituntut untuk tampil prima. Misalkan saat syuting film, film Susi Susanti kemarin, saya tidak boleh menggunakan make up sama sekali, itu pasti membutuhkan kulit yang sehat. Jadi, saya punya tanggungjawab untuk merawat kulit," imbuh Laura Basuki.

Terpilihnya Laura Klinik Wonjin Indonesia merayakan dua tahun kehadirannya di Indonesia.

Selama itu pula klinik asal Korea Selatan itu terus menjaga eksistensi demi meramaikan persaingan bisnis klinik kecantikan yang makin kompetitif saat ini.

Minerva Taran - Direktur Utama Direktur Utama Wonjin Clinic Indonesia mengungkapkan, selama dua tahun kiprahnya di Indonesia, klinik yang berada di kawasan Menteng tersebut sudah menjadi pilihan masyarakat, khususnya kelas premium, dalam hal perawatan tubuh.

Baca: Sejak Jadi Lokasi Observasi WNI Dari Wuhan, Banyak Wisatawan Pilih Reschedule Kunjungan ke Natuna

Baca: Mengaku Tak Pernah Pacaran, Bella Nova Bilang Hanya Dekat dengan Hotman Paris, Sampai Dinyinyiri

laura korea12
Laura Basuki dipercaya sebagai brand ambasador sebuah klinik kecantikan asal Korea.
BERITA TERKAIT

"Di Korea Wonjin Beauty Medical Group masih menempati urutan pertama. Nama besar itu membuat kami di Indonesia mendapatkan banyak kepercayaan dari pelanggan, meski saya akui persaingan cukup ketat dalam bisnis ini," ujar Minerva Taran saat menggelar konferensi pers perayaan dua tahun Wonjin Indonesia di Grand Hyatt Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Sementara itu, Head Doctor at Wonjin , dr. Michelle Angelina, MD menambahkan, faktor K-Pop diakui Natalia menjadi salah satu hal yang membuat Wonjin Indonesia cepat berkembang.

Trend ini dikatakannya masih akan berlangsung pada 2020.

Baca: Banyak Artis Pamer Biaya Perawatan Wajah dan Tubuh, Laura Basuki Hanya Perlu Ini untuk Jadi Cantik

Baca: Nikita Mirzani Bongkar Sikap Istri Sajad Ukra saat Tak Sengaja Bertemu: Sumpah Mati Gue Kasih Tahu

"Pada 2020 trend kecantikan Indonesia kurang lebih mirip dengan trend kecantikan di Korea dimana media sosial mempengaruhi standar kecantikan seseorang. Bentuk wajah dan badan dan proporsional di foto serta kulit glowing jadi impian semua khususnya perempuan," terang Michelle.

Untuk itu, imbuh dia, pada 2020, Wonjin Indonesia menawarkan perawatan baru yang menjadi solusi profesional dan tentu saja aman untuk menyempurnakan bentuk wajah dan tubuh tanpa merubah karakter utama.

Perawatan terbaru tersebut dinamakan Accent Prime:Tune Face & Tune Body yang menawarkan advance technology.

"Treatment ini untuk menyempurnakan face & body contour. Cara kerjanya dengan mengkombinasikan teknologi radio frequency dan ultra sound untuk membantu membakar lemak di area wajah dan badan. Juga untuk mengencangkan kulit dengan cara memproduksi collagen di area tersebut," ungkapnya.

Selanjutnya ada juga perawatan Coolscupting:Coolpetite yang menghancurkan sel lemak di area tubuh yang sulit dijangkau serta perawatan Ultherapy yang akan dikombinasikan dengan perawatan botox serta filter yang akan menyempurnakan bentuk wajah pasien.

Sedangkan untuk kulit, Klinik Wonjin Indonesia menawarkan treatment 135 Skin Booster, Mermaid Glow Treatment dan Crystal Skin Treatment.

"Jenis perawatan kulit itu akan membuat kulit terlihat lebih bersinar dan sehat seperti artis-artis korea," ungkapnya.

Klinik Wonjin Indonesia mulai 10 Februari akan memperpanjang jam operasional klinik mulai pukul 10.00-20.00 untuk Senin-Jumat dan pukul 10.00-17.00 untuk Sabtu.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas