Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Bersyukur Enggak Keriput di Usia Kepala Empat, Iis Dahlia Beberkan Rahasianya

Pedangdut senior Iis Dahlia sudah memasuki usia kepala empat. Meski begitu ia tampak awet muda.

Bersyukur Enggak Keriput di Usia Kepala Empat, Iis Dahlia Beberkan Rahasianya
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Iis Dahlia saat ditemui di Dermaster, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut senior Iis Dahlia sudah memasuki usia kepala empat. Meski begitu ia tampak awet muda.

Iis Dahlia kemudian membagikan beberapa rahasianya perawatan kecantikan yang dilakukannya agar tak cepat keriput.

"Kalau udah umur sekarang kalau di depan kaca suka lama ngeliatin ada kerutan apa enggak. Aku bersyukur banget enggak terlalu keriput," kata Iis Dahlia dalam acara Siyap Bos, Senin (27/4/2020).

"Kalau aku Istirahat cukup, tidur, minum air putih yang banyak sama olahraga. Jadi aku tuh tiap malam eye cream dari SMA kelas tiga sudah pakai, pakai sampai sekarang. Biar enggak kerut-kerut," lanjutnya.

Baca: Selain Punya Kumis Tipis, Iis Dahlia Akui Tumbuh Jenggot di Dagunya

Baca: Obrolan Dua Mantan Pacar Ariel Noah, Sophia Latjuba Blak-blakan ke Luna Maya Soal Luka Hati

Baca: Sophia Latjuba Beberkan yang Membuatnya Jatuh Cinta, Luna Maya Tertawa

Tak sampai situ, Iis Dahlia juga rutin minum vitamin untuk menjaga kebugaran tubuh.

"Terus pagi abis sarapan aku selalu minum vitamin c, kalau mau tidur vitamin e. Itu dari awal kerja. Kalau rambut tiap malam pakai hairgrowth," sambungnya.

Di usianya kini Iis sudah tak melakukan olahraga yang berat. Ia hanya merenggangkan otot-ototnya saja. Sebab sejak SMA ia sudah menjadi guru senam.

"Aku tiap hari olahraga sih tiap hari setengah jam aja. Kalau umur aku tuh nggak perlu olahraga yang kaya zumba gitu-gitu, exercise aja ngencengin bagian-bagian tertentu, yang penting rutin, karena dulu dari SMA udah jadi guru senam," tuturnya.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas