Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Deretan Ucapan Selamat Idul Adha 2020 Menyentuh Bahasa Inggris dan Bahasa Jawa, Kirim ke WhatsApp

Ucapan Selamat idul Adha 2020 dalam berita ini pun tersaji, lengkap Bahasa Inggris dan Bahasa Jawa beserta terjemahannya.

Penulis: Facundo Chrysnha Pradipha
Editor: Sri Juliati
zoom-in Deretan Ucapan Selamat Idul Adha 2020 Menyentuh Bahasa Inggris dan Bahasa Jawa, Kirim ke WhatsApp
Indian Express
Deretan Ucapan Selamat Idul Adha 2020 Menyentuh Bahasa Inggris dan Bahasa Jawa, Kirim ke WhatsApp 

TRIBUNNEWS.COM - Hari Raya Idul Adha 2020  jatuh pada Jumat (31/7/2020) besok.

Untuk menjaga silaturahmi sekaligus keakraban bersama teman, keluarga, kerabat dan lainnya, saling berkirim ucapan Selamat Idul Adha 2020 kerap dilakukan.

Ucapan Selamat Idul Adha 2020 dengan kalimat yang menyentuh hati lengkap Bahasa Inggris dan Bahasa Jawa beserta terjemahannya ada di berita ini.

KULIT KETUPAT -  Jelang perayaan hari Idul Adha 1441 H, penjual kulit ketupat mulai bermunculan seperti terlihat di Jalan TMP.Taruna, Kota Tangerang, Rabu (29/7/2020). Kulit ketupat yang terbuat dari jalinan daun kelapa muda ini dipergunakan untuk memasak hidangan ketupat yang menjadi menu khas saat merayakan lebaran. WARTA KOTA/NUR ICHSAN
KULIT KETUPAT - Jelang perayaan hari Idul Adha 1441 H, penjual kulit ketupat mulai bermunculan seperti terlihat di Jalan TMP.Taruna, Kota Tangerang, Rabu (29/7/2020). Kulit ketupat yang terbuat dari jalinan daun kelapa muda ini dipergunakan untuk memasak hidangan ketupat yang menjadi menu khas saat merayakan lebaran. WARTA KOTA/NUR ICHSAN (WARTA KOTA/WARTA KOTA/NUR ICHSAN)

UCAPAN IDUL ADHA BAHASA INGGRIS

Baca: Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2020, Cocok untuk Status di IG, FB, Twitter, WA

Baca: Daftar Ucapan dan Gambar Selamat Idul Adha 2020/1441 H, Cocok jadi Status di Medsos

Berikut Tribunnews sajikan kumpulan ucapan selamat Idul Adha 2020 dari wishesmsg.com dan Yohandry.com.

1. Eid Mubarak to you and your family! May Allah accept your sacrifice and bless you with His mercy. Have a safe and happy Eid day!

Selamat hari raya untukmu dan keluarga! Semoga Allah menerima pengorbananmu dan memberkatimu dengan rahmat-Nya. Semoga hari Idul Adha aman dan bahagia!

2. May the eternal peace from heaven embrace your life on this Eid ul Adha and fill it with uncountable blessings. Eid Mubarak!

Semoga kedamaian abadi dari surga merangkul hidupmu pada Idul Adha ini dan memenuhinya dengan berkah yang tak terhitung. Selamat hari raya!

BERITA TERKAIT

3. May God almighty accept all your sacrifices and rewards you with a life that is full of cheers and successes. A heartiest Eid ul Adha Mubarak to you!

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menerima semua pengorbananmu dan menghargaimu dengan kehidupan yang penuh dengan sorak-sorai dan kesuksesan. Idul Adha terindah bagimu!

Idul Adha 2020
Idul Adha 2020 (Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S)

4. Wishing you and your family a happy and safe Eid day! May the Almighty grace your life with his blessing and keep your family safe and healthy.

Semoga kamu dan keluarga mendapat Idul Adha yang bahagia dan aman! Semoga Yang Maha Kuasa mengaruniakan ridho-Nya dan menjaga keluargamu tetap aman dan sehat.

5. May this Eid bring good tidings for you and your loved ones. Eid Mubarak!

Semoga Idul Adha ini membawa kabar baik untukmu dan orang yang kamu cintai. Selamat hari raya!

6. All my best wishes to you and your family on this holy occasion. May you have a spectacular celebration of this day. Eid Mubarak!

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas