Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Jamu Racikan Mooryati Soedibyo Jadi Minuman Kesehatan Raja dan Ratu untuk Tim Paskibraka

Mustika Ratu mendapat kepercayaan sebagai Official Makeup Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas untuk upacara di Istana.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
zoom-in Jamu Racikan Mooryati Soedibyo Jadi Minuman Kesehatan Raja dan Ratu untuk Tim Paskibraka
dok Mustika Ratu
Sejumlah make up artist (MUA) yang handal dan terlatih yang biasa merias puteri-puteri kecantikan dari Yayasan Puteri Indonesia maupun para ratu-ratu dunia akan merias wajah tim Paskibraka 2020 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah makeup artist (MUA) yang handal dan terlatih yang biasa merias puteri-puteri kecantikan dari Yayasan Puteri Indonesia maupun para ratu-ratu dunia akan merias wajah tim Paskibraka.

Tim ini yang akan mengibarkan dan penurunan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang.

"Untuk make up menggunakan Mustika Ratu Beauty Queen Seriesyang terinspirasi dari tata rias yang selama ini diperlukan untuk mempercantik para ratu kecantikan kelas dunia," kata Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Yuniastuti K Putri dalam keterangan tertulis, Sabtu (15/8/2020).

Mustika Ratu telah mendapat kepercayaan sebagai Official Makeup Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas untuk upacara di Istana Negara.

Tim Paskibraka Nasional 2020 terdiri dari 8 siswa-siswi berbakat dan terpilih dari 34 provinsi seluruh Indonesia melalui proses seleksi yang ketat.

Tim Paskibraka mendapat layanan potong rambut oleh hairstylist dan paket produk yang berisi Hand Gel Sanitizer, Hand & Body Spray serta Jejamu by Mustika Ratu untuk kebutuhan sehari-hari di Wisma Soegondo Djojopoespito, Cibubur, Jakarta Timur, pada hari Minggu 9 Agustus 2020.

BERITA TERKAIT

Saat Inspiring Session bersama Mustika Ratu dan Puteri Indonesia, mereka berkesempatan secara virtual untuk sharing mengenai motivasi, berbagi inspirasi serta edukasi menjaga kesehatan di saat new normal menggunakan produk Mustika Ratu bersama Puteri Indonesia 2020, Rr. Ayu Maulida Putri.

Bagi tim Paskibraka, melakukan perawatan dari dalam juga penting dengan rutin mengonsumsi Jejamu by Mustika Ratu. Jamu fresh dengan 5 varian rasa seperti Kunir Asam, Coco Pandan Latte, Temulawak Latte, Golden Turmeric Latte dan Jahe Merah Sereh.

"Istimewanya jamu diracik dengan resep rahasia dari DR. BRA Mooryati Soedibyo yang biasa dibuat untuk kesehatan para raja dan ratu di keraton, kemudian diturunkan secara turun temurun sehingga telah teruji secara empirik maupun pra klinis," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas