Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Gramedia Bertabur Promo dan Diskon

Program ini berlangsung dari tanggal 4 s.d. 6 September 2020 di seluruh gerai Gramedia dan Gramedia.com.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sambut Hari Pelanggan Nasional, Gramedia Bertabur Promo dan Diskon
TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
SAMBUT NEW NORMAL - Sejumlah protokol yang diterapkan Toko Buku Gramedia Pandanaran Semarang untuk menyambut new normal seperti menyediakan hand sanitizer, disinfektan, tempat cuci tangan dan sabun serta mewajikan semua pelanggan dan karyawan wajib menggunakan masker serta menyediakan termometer untuk mengecek suhu tubuh bagi tamu dan karyawan, Rabu (17/06/20). (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAGramedia menyediakan program promo bertajuk ”Hari Pelanggan #GramediauntukIndonesia”.

Promo ini digelar untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September 2020, 

Program ini berlangsung dari tanggal 4 s.d. 6 September 2020 di seluruh gerai Gramedia dan Gramedia.com.

Baca: Sambut HUT RI Ke-75, Gramedia Umbar Beragam Diskon Bagi Pelanggan

Corporate Secretary Gramedia, Yosef Adityo mengatakan menjelaskan, program promo Hari Pelanggan #GramediauntukIndonesia memberikan diskon 30% dengan minimum transaksi Rp150.000 untuk seluruh buku terbitan Gramedia.

Ïni berlaku bagi pengguna semua jenis Kartu Kredit BNI kecuali Corporate & iB Hasanah Card dan Semua Jenis Kartu Debit BNI termasuk Kartu GPN kecuali Kartu Debit BNI Syariah. Promo ini berlaku di seluruh gerai Gramedia dan Gramedia.com,"kata Yosef, Kamis (3/9/2020).

"Gramedia juga memberikan diskon 30% dengan minimum transaksi Rp150.000 untuk seluruh buku terbitan Gramedia bagi pengguna Semua Jenis Kartu Debit BTN Reguler, Gold, Platinum dan Syariah di seluruh gerai Gramedia dan Gramedia.com. Selain itu, bagi pengguna kartu Debit Online BCA, Kartu Kredit, BCA Visa, Kartu Kredit BCA Mastercard, serta BCA Virtual Account dapat menikmati diskon 30% untuk seluruh buku di Gramedia.com dengan minimum transaksi Rp100.000," papar Yosef.

Khusus member MyValue dapat menikmati diskon 20% untuk seluruh buku terbitan Gramedia, voucher MyValue dapat digunakan berulang di seluruh gerai Gramedia.

BERITA TERKAIT

Di program ini juga, Gramedia memberikan diskon 40% untuk seluruh produk eversac dan tambahan diskon 10% bagi pengguna Kartu BNI.

Selain itu, Pelanggan juga bisa mendapatkan harga spesial Rp10.000 bagi pembelian tempat pensil VOS & Estudee.

Tidak hanya itu, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 70% untuk Toys pilihan di Gramedia Kids dan bisa mendapatkan hot wheels buy 2 get 1.

Untuk memenuhi kebutuhan New Normal, Gramedia juga menyediakan paket New Normal, dengan Rp30.000 pelanggan bisa mendapatkan Face Shield & Masker di seluruh gerai Gramedia.

“Kami ingin memberikan persembahan istimewa terhadap kesetiaan pelanggan yang telah mempercayakan Gramedia selama 50th  sebagai tempat untuk menemukan inspirasi baru, Gramedia juga berupaya untuk selalu memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan,” katanya. (*/TribunNetwork)

Sumber: Gramedia
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas