Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Gaya Modis Rio Dewanto, Rachel AmandA, Sheila Dara di Microseries ‘Nanti Kita Cerita Tentang 2020’

Microseries ini dapat disaksikan melalui YouTube channel dan Instagram Uniqlo Indonesia mulai 15 hingga 29 November 2020 yang tayang setiap hari Mingg

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Gaya Modis Rio Dewanto, Rachel AmandA, Sheila Dara di Microseries ‘Nanti Kita Cerita Tentang 2020’
istimewa
Beberapa cerita inspiratif yang relevan dengan kehidupan di masa adaptasi kebiasaan baru ini diangkat dalam 3 buah microseries dengan tema #BeriWaktu yang dipersembahkan oleh Uniqlo Indonesia bersama NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini). 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Lilis Setyaningsih

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Busana yang dikenakan para pemain film bagaikan catwalk. Seringkali para penonton memburu busana yang dikenakan para pujaannya.

Kebiasaan inipun seringkali menjadi alasan para desainer dan juga produsen busana menggunakan sarana film untuk memajang koleksi terbarunya.

Seperti halnya di microseries dengan tema #BeriWaktu yang dipersembahkan oleh Uniqlo Indonesia bersama NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini).

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 banyak mengubah berbagai sendi kehidupan.

Perubahan kebiasaan hidup, cara kerja, berteman, keluarga. Hal itu banyak mengilhami para pekerja seni untuk menghasilkan cerita-cerita baru yang terinsipirasi dari berbagai hal yang terjadi dalam kehidupan.

Beberapa cerita inspiratif yang relevan dengan kehidupan di masa adaptasi kebiasaan baru ini diangkat dalam 3 buah microseries dengan tema #BeriWaktu yang dipersembahkan oleh Uniqlo Indonesia bersama NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini).

BERITA TERKAIT

Microseries ini merupakan bagian dari kampanye #NKCT2020 (Nanti Kita Cerita Tentang 2020) yang bertujuan mendorong masyarakat untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dan menciptakan kenangan tak terlupakan sebanyak mungkin dengan orang-orang yang paling
penting dalam hidup.

Tiga buah microseries dengan tema #BeriWaktu ini bertujuan merangkul masyarakat untuk dapat melihat sisi baik dari tahun yang berat ini bahwa banyak momen-momen yang dapat kita habiskan bersama orang-orang terdekat yang membuat setiap waktunya dirasakan menjadi lebih berharga, bermakna, dan memiliki kesan yang mendalam.

Microseries ini dapat disaksikan melalui YouTube channel dan Instagram Uniqlo Indonesia mulai 15 hingga 29 November 2020 yang tayang setiap hari Minggu.

Secara keseluruhan, microseries ini terbagi dalam tiga tema: beri waktu untuk keluarga, sahabat, dan diri sendiri.

Microseries ini menampilkan para aktor Indonesia yang terlibat dalam flm NKCTHI, antara lain Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Aurelie Moeremans, dan Ardhito Pramono yang melakukan kegiatan outdoor dengan mengenakan koleksi Uniqlo Fall/Winter 2020.

Selain microseries, masyarakat juga dapat menyaksikan kolaborasi musik bersama para pemain Nanti Kita Cerita Tentang 2020 dan musisi Indonesia, Kunto Aji melalui akun YouTube Uniqlo Indonesia. Kolaborasi musik ini didedikasikan untuk berbagai kenangan tak terlupakan di sepanjang tahun ini dan mendorong untuk menciptakan lebih banyak momen tak terlupakan di masa yang akan datang

Warna Netral

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas