Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Beli Obat Secara Online, Apakah Aman?

Seiring pandemi, aktivitas belanja online mengalami peningkatan. Hampir semua kebutuhan bisa dibeli secara online.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Beli Obat Secara Online, Apakah Aman?
pixabay.com
ILUSTRASI obat 

TRIBUNNEWS.COM - Sejak pandemi masyarakat diimbau meminimalisir aktivitas di luar rumah. Bahkan bekerja dan sekolah dilakukan secara virtual.

Upaya itu dilakukan sebagi upaya meminimalisir penularan covid-19.

Seiring pandemi, aktivitas belanja online mengalami peningkatan. Tidak hanya terbatas pada kebutuhan sekunder atau sehari-hari, pembelian obat dan alat kesehatan kini juga semakin gencar dilakukan melalui platform daring.

Terlebih di tengah pandemi seperti ini, kesadaran masyarakat untuk lebih menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin, suplemen, mendapatkan obat rutin atau alat kesehatan semakin meningkat.

Mengingat semakin tingginya permintaan masyarakat dalam hal pembelian obat dan alat kesehatan secara online, saat ini penyedia layanan kesehatan secara online pun semakin meningkat.

Baca juga: Alami Demam Pasca Divaksin Covid-19 Bolehkah Minum Obat? Ini Saran Dokter

Namun, masyarakat tentu harus cerdas dan berhati-hati ketika melakukan pembelian obat secara online karena tidak dapat dilakukan secara sembarangan.

Pembelian produk kesehatan secara online bisa dilakukan secara mudah di K24Klik, salah satu platform beli obat online yang jelas terpercaya.

BERITA TERKAIT

K24Klik sebagai aplikasi beli obat online pertama dan juga terlengkap di Indonesia, bisa melayani kita selama 24 jam nonstop.

Baca juga: Makin Digemari, Sejumlah Layanan Transaksi Nontunai Ini Bikin Belanja Jadi Lebih Mudah dan Praktis

Menjual lebih dari 12.000 produk kesehatan, membuat kita tidak perlu khawatir saat harus mencari produk yang langka karena bisa segera menemukannya di aplikasi K24Klik.

Selain itu, kita bisa menemukan banyak kelebihan lain saat menggunakan aplikasi K24Klik sebagai pilihan untuk membantu membeli obat secara online.

- Obat dan Suplemen 100% asli

Kita tidak perlu ragu untuk membeli obat online melalui K24Klik, karena setiap obat, alat kesehatan, maupun suplemen yang dijual oleh K24Klik pasti aman dan 100% asli.

Ada 546 apotek yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk Apotek K-24 dan juga apotek mitra yang telah bekerja sama dengan K24Klik yang akan menjamin keaslian dan keamanan dari setiap  produk kesehatan yang dibeli.

- Konsultasi Kesehatan secara Gratis

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas