Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Beli Obat Secara Online, Apakah Aman?

Seiring pandemi, aktivitas belanja online mengalami peningkatan. Hampir semua kebutuhan bisa dibeli secara online.

Beli Obat Secara Online, Apakah Aman?
pixabay.com
ILUSTRASI obat 

TRIBUNNEWS.COM - Sejak pandemi masyarakat diimbau meminimalisir aktivitas di luar rumah. Bahkan bekerja dan sekolah dilakukan secara virtual.

Upaya itu dilakukan sebagi upaya meminimalisir penularan covid-19.

Seiring pandemi, aktivitas belanja online mengalami peningkatan. Tidak hanya terbatas pada kebutuhan sekunder atau sehari-hari, pembelian obat dan alat kesehatan kini juga semakin gencar dilakukan melalui platform daring.

Terlebih di tengah pandemi seperti ini, kesadaran masyarakat untuk lebih menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin, suplemen, mendapatkan obat rutin atau alat kesehatan semakin meningkat.

Mengingat semakin tingginya permintaan masyarakat dalam hal pembelian obat dan alat kesehatan secara online, saat ini penyedia layanan kesehatan secara online pun semakin meningkat.

Baca juga: Alami Demam Pasca Divaksin Covid-19 Bolehkah Minum Obat? Ini Saran Dokter

Namun, masyarakat tentu harus cerdas dan berhati-hati ketika melakukan pembelian obat secara online karena tidak dapat dilakukan secara sembarangan.

Pembelian produk kesehatan secara online bisa dilakukan secara mudah di K24Klik, salah satu platform beli obat online yang jelas terpercaya.

K24Klik sebagai aplikasi beli obat online pertama dan juga terlengkap di Indonesia, bisa melayani kita selama 24 jam nonstop.

Baca juga: Makin Digemari, Sejumlah Layanan Transaksi Nontunai Ini Bikin Belanja Jadi Lebih Mudah dan Praktis

Menjual lebih dari 12.000 produk kesehatan, membuat kita tidak perlu khawatir saat harus mencari produk yang langka karena bisa segera menemukannya di aplikasi K24Klik.

Selain itu, kita bisa menemukan banyak kelebihan lain saat menggunakan aplikasi K24Klik sebagai pilihan untuk membantu membeli obat secara online.

Halaman
1234
Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas