Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Tambah Cantik Tapi Gak Abal-abal? Asli Authentic Beauty, Yuk Intip Bocoran dari 6 Pegiat Kecantikan 

Mau cantik tanpa oplas sana-sini yang ujung-ujungnya bikin kecantikan jadi gak alami? Nah, ini ada bocorannya dari enam pegiat kecantikan ternama.

Tambah Cantik Tapi Gak Abal-abal? Asli Authentic Beauty, Yuk Intip Bocoran dari 6 Pegiat Kecantikan 
Pexels
Ilustrasi perawatan kulit. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mau cantik tanpa oplas sana-sini yang ujung-ujungnya bikin kecantikan jadi gak alami? Nah, ini ada bocorannya dari enam pegiat kecantikan ternama.

Keenam pegiat kecantikan ini membagikan makna authentic beauty difasilitasi e-commerce terdepan Sociolla.

Dalam rangkaian ulang tahun yang ke-6, Sociolla keenam peegiat kecantikan ternama ini ikut membagikan rahasia perawatan dirinya yang rutin dilakukan selama beraktivitas di rumah.

Baca juga: Kulit Cantik Alami Tanpa Bahan Kimia

Baca juga: Pakar Kecantikan dan Anti Aging Sebut Bahaya Filler Payudara, Bisa Picu Kematian

Sebagai retailer kecantikan terdepan di Indonesia, Sociolla memahami bahwa setiap individu memiliki ciri khas dan pesona kecantikan yang berbeda antara satu dengan yang lain. Keberagaman itulah yang membuat kita spesial dengan cara masing-masing.

Namun terlepas dari itu, semua memerlukan perawatan diri yang tepat melalui produk- produk yang asli dan terjamin keamanannya agar authentic beauty tetap terawat dan terjaga.

"
Di perayaan ulang tahun kali ini, Sociolla ingin merangkul beauty enthusiast untuk bersama-sama memaknai authentic beauty sekaligus menghargai dan mencintai diri sendiri, khususnya dengan merawat diri menggunakan produk yang asli dan terpercaya," kata Co-Founder dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana.

Dalam semangat perayaan ulang tahun ke-6, Sociolla menghadirkan sejumlah penawaran menarik untuk membantu para beauty enthusiast dalam mewujudkan beauty goals yang telah mereka tentukan di awal tahun.

Selama periode 1 sampai 23 Maret 2021, akan berlangsung Sociolla Fantasix Birthday Festival yang menawarkan potongan harga sampai dengan 86% untuk berbagai merek dan kategori produk.

Ada pula kompetisi seru di akun media sosial Sociolla di Instagram, Tiktok, Youtube selama sebulan penuh dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

Di aplikasi SOCO, para beauty enthusiast juga bisa mengikuti Fantasix Adventure berisi misi dengan berbagai hadiah menarik.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas