Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mengetahui Manfaat Minyak Zaitun untuk Perawatan Kulit

Minyak zaitun dipercaya secara turun menurun, juga dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dari luar.

Mengetahui Manfaat Minyak Zaitun untuk Perawatan Kulit
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM - Menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh adalah dua topik utama di masa pandemi dan terus jadi perbincangan masyarakat.

Selain menjaga kesehatan tubuh, menjaga kesehatan kulit adalah salah satu hal penting yang juga harus dilakukan secara rutin.

Namun, pembatasan aktivitas masyarakat selama satu tahun terakhir ini membuat masyarakat, khususnya kaum perempuan harus menahan keinginan atau hobi mereka untuk melakukan perawatan tubuh dan kulit di salon kecantikan.

Memahami kebutuhan masyarakat untuk rutin menjaga kesehatan kulit, Oemah Herborist menyediakan Herborist Zaitun Series untuk mendukung perawatan kulit mandiri dari rumah.

Merawat kesehatan kulit secara mandiri dari rumah dapat dilakukan dengan melakukan perawatan dari dalam dan juga dari luar.

Perawatan kulit dari dalam dapat dilakukan dengan mengkonsumsi banyak air putih, buah-buahan, sayur-sayuran, memiliki kualitas tidur yang cukup dan menghindari stres berlebih.

Baca juga: Ini Khasiat Puasa Bagi Pengidap Penyakit Autoimun

Baca juga: Cara Menghilangkan Bau Ketiak Menggunakan Bahan Alami: Cuka Apel, Lemon hingga Tomat

Baca juga: Cara Mudah Atasi Lidah dan Mulut yang Terasa Pahit

Sedangkan, minyak zaitun, bahan alami yang sudah dipercaya secara turun menurun, juga dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dari luar.

"Untuk membantu menjaga kesehatan dan nutrisi kulit masyarakat Indonesia, Oemah Herborist memiliki rangkaian produk paket zaitun dengan promo spesial bagi para pengguna yang menggunakan pembayaran digital seperti ShopeePay,” jelas Gustav Sapta Nanda, Business Development Manager Oemah Herborist.

Bicara tentang minyak zaitun memang tidak terlepas dengan beragam manfaatnya bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Baca juga: Mengenal Khasiat Minyak Balur Bio Tanamu

International Olive Council mengungkapkan minyak zaitun mengandung banyak vitamin termasuk A, D, K dan E yang baik bagi kesehatan kulit.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas