Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Konsep Your Skin Best Friend untuk Kalangan Milenial Bergaya Hidup Aktif

Dalam beberapa tahun terakhir, produk perawatan kulit (skincare) dari brand lokal semakin banyak bermunculan untuk menjawab kebutuhan.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Konsep Your Skin Best Friend untuk Kalangan Milenial Bergaya Hidup Aktif
freepik
Ilustrasi perawatan kulit 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagian orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sejak pandemi covid-19 melanda. 

Mereka tidak begitu memerlukan riasan. Namun, mereka tetap menaruh perhatian terhadap kesehatan kulit.

Makanya, keinginan untuk mencari tahu mengenai produk-produk skincare yang ingin dibeli mengalami peningkatan.




Dalam beberapa tahun terakhir, produk perawatan kulit (skincare) dari brand lokal semakin banyak bermunculan untuk menjawab kebutuhan dan terus mengalami pertumbuhan.

Terinspirasi cukup banyaknya permasalahan kulit yang dialami oleh setiap orang, namun susah untuk mendapatkan produk skincare yang cocok untuk jenis kulit mereka yang beragam, maka Daffania Skincare hadir. 

Baca juga: Perawatan Kulit Tubuh Tak Kalah Penting, Jangan Hanya Selektif Produk Skincare Wajah

Konsepnya, menurut Itania, CEO sekaligus Brand Owner Daffania, yakni “Your Skin Best Friend”.

Adanya terobosan ini, Itania berharap Daffania Skincare mampu menjadi sahabat bagi kulit untuk memberikan solusi dari setiap permasalahan kulit yang sering dialami oleh semua orang baik pria maupun wanita.

BERITA TERKAIT

Khususnya, bagi kalangan milenial dan profesional yang bergaya hidup aktif, dinamis serta peduli terhadap kebersihan dan perawatan kulit wajah.

Daffania Skincare hadir dengan dua rangkaian produk. Pertama, Brightening Series untuk permasalahan kulit kusam, sensitif, flek hitam atau bekas jerawat dan hiperpigmentasi.

Kedua, yakni series Oily & Acne untuk permasalahan kulit berminyak, komedo, dan berjerawat.

Daffania diciptakan oleh tenaga ahli dibidang cosmeceuticals yang telah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun dalam pengembangan formula skincare dan kosmetik.

Proses produksi dilakukan di pabrik yang bersertifikat cGMP, ISO dan halal dengan menggunakan mesin berstandard internasional sehingga terjamin kualitas dan keamanan produknya.

Dengan ruang clean room serta air change HVAC sesuai standard WHO. Water treatment yang digunakan diproses secara Double Step Water Plant Reverse Osmosis dan E.D.I (Electronic Data Interchange), sehingga menghasilkan Ultra Purified Water yang baik.

Diformulasikan dengan bahan-bahan aktif premium pilihan terbaik yaitu Bellis Perennis (Daisy) Flower Extract, Niacinamide, Alpha-Arbutin, Vitamin C, Olive Oil, dan Dipotassium Glycyrrhizate.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas