Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Brand Skincare Lokal Berbahan Bird Nest Lebarkan Sayap Buka Klinik

Pengembangan itu tak lepas karena produk yang teruji baik dan cocok digunakan banyak masyarakat terutama di kalangan wanita.

Brand Skincare Lokal Berbahan Bird Nest Lebarkan Sayap Buka Klinik
ist
Heslin Aesthetic Clinic di Surabaya 

TRIBUNNEWS.COM - Heslin Beauty, brand skincare lokal dengan produk pertamanya yang sudah terkenal yaitu rangkaian produk skincare dengan kandungan bird nest sudah berjalan selama satu tahun.

Dalam setahun, Heslin Beauty memiliki ratusan distributor serta ribuan reseller dari seluruh Indonesia. Itu tak lepas karena produk yang teruji baik dan cocok digunakan banyak masyarakat terutama di kalangan wanita.

Keberhasilan tersebut membuat kedua owner cantik Heslin Beauty, Delta Hesti dan Linda Wan menggandeng Margaret Srijaya untuk membuka klinik kecantikan.

Mereka menjelaskan, tujuannya yaitu memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua customer setia Heslin Beauty.

Baca juga: Lebih Kreatif Saat Pandemi, 10 Pebisnis Kecantikan Menangi M-Beauty Academy Awards

"Memang tujuan awal buka klinik itu karena banyak customer setia Heslin Beauty yang ingin melakukan treatment, jadi enggak sekadar pakai rangkaian produknya aja. Sebagai wanita harus cantik dari luar dan dalam, salah satunya dengan melakukan treatment yang rutin," ucap Delta Hesti dalam keterangannya, Minggu (9/5/2021).

Terkait ulang tahun Heslin Beauty, Linda Wan berharap akan semakin banyak produk kecantikan yang dihadirkan.

"Harapannya akan bisa membuat wanita di Indonesia ini menjadi cantik alami dengan produk skincare dengan bahan-bahan berkualitas," kata Linda Wan.

Margaret Srijaya mengatakan, sangat mendukung para wanita Indonesia untuk berbisnis karena wanita sekarang juga bisa menciptakan lapangan kerja dan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah terutama membuat rencana bebas finansial di usia muda.

"Semoga dengan bukanya klinik kecantikan ini maka wanita-wanita khususnya Surabaya kalau bisa nantinya seluruh Indonesia merawat kulit wajah sebagai bentuk rasa syukur dari Tuhan," kata Margaret Srijaya.

Diketahui, Heslin Aesthetic Clinic mengadakan Grand Opening, Jumat, (7/5/2021). Alamatnya di Ruko Manyar Garden 101 Kavling 32, Surabaya.

"Dijamin harga treatmentnya terjangkau di semua kalangan masyarakat untuk melakukan treatment seluruh tubuh dalam jangka panjang," katanya.

Ikuti kami di
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas