Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

5 Gaya Rambut Pria Poni Indonesia yang Buat Kamu Lebih Percaya Diri

Ingin tampil keren didepan orang banyak? Kamu bisa banget nih mengikuti 5 rekomendasi gaya rambut pria poni Indonesia.

Editor: Alfin Wahyu Yulianto
zoom-in 5 Gaya Rambut Pria Poni Indonesia yang Buat Kamu Lebih Percaya Diri
gatsby.co.id
rambut poni 

TRIBUNNEWS.COM - Ingin tampil keren didepan orang banyak? Kamu bisa banget nih mengikuti 5 rekomendasi gaya rambut pria poni Indonesia.

Gaya rambut poni memang sering kali diidentikan untuk para feminim. Padahal, gaya rambut ini juga cocok untuk para pria terutama untuk menyeimbangkan struktur wajah yang bulat atau dahi yang lebar.

Sebenarnya ada banyak sekali gaya rambut pria poni Indonesia yang bisa kamu coba. Namun di artikel kali ini, kami akan beri rekomendasikan 5 model rambut saja yang pastinya wajib banget buat kamu coba agar tampil kece dihadapan orang banyak. Berikut ini 5 gaya rambut pria Poni Indonesia tersebut:

Angular Fringe

Angular Fringe
Angular Fringe

Ingin tampil macho dengan gaya rambut pria poni Indonesia? Kamu bisa mencoba model yang satu ini yaitu Angular Fringe.

Gaya rambut pria poni Indonesia ini bisa mempertegas bentuk wajah kamu serta menambah kesan macho. Angular Fringe memang tidak begitu populer di Indonesia.

Padahal ada banyak artis papan atas dunia yang mengusung gaya rambut ini seperti Ed Westwick, Brad Pit, Cillian Murphy dan Cha Eun Woo.

BERITA TERKAIT

Gaya rambut pria poni Indonesia ini sangat cocok buat semua bentuk wajah. Terkecuali jika bentuk wajah kamu kotak, model rambut ini harus dihindari.

High Volume Fringe

High Volume Fringe
High Volume Fringe

Poni flat di wajah? Sudah ga zaman! Jika kamu memiliki rambut yang tebal dan bervolume, kamu bisa mencoba gaya rambut pria poni Indonesia satu ini yang bernama High Volume Fringe.

Gaya rambut ini bentuknya perpaduan antara side swept fringe dan pompadour. Gaya rambut pria poni Indonesia yang satu ini tampil sangat keren karena rambut kamu tertata ke atas dan membentuk volume dan ada beberapa rambut yang membentuk poni menjuntai ke bawah.

Agar rambut tertata jauh lebih rapih, kamu memerlukan produk styling rambut yang tepat untuk gaya rambut pria poni Indonesia ini.

Elegant Man Fringe

Elegant Man Fringe
Elegant Man Fringe

Gaya rambut pria poni Indonesia ini bisa membuat kamu semakin ganteng dan terlihat layaknya seorang profesional.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas