Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Atasi Flek Hitam hingga Mencerahkan Kulit dengan Ampoule Halal

Produk perawatan kulit wajah semakin variatif dengan fungsi lebih spesifik. Tak hanya basic skincare, tapi rangkaian bertambah, serum hingga ampoule.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Atasi Flek Hitam hingga Mencerahkan Kulit dengan Ampoule Halal
Shutterstock
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM - Produk perawatan kulit wajah saat ini semakin variatif dengan fungsi yang lebih spesifik.

Tak berhenti pada basic skincare saja, rangkaiannya semakin bertambah dari essence, serum hingga ampoule.

Dibandingkan dengan essence dan serum, orang-orang mungkin masih belum familiar dengan ampoule. Padahal, produk satu ini cukup populer di Korea Selatan.

Bila essence memiliki tekstur yang lebih cair, tekstur ampoule mirip dengan serum. Namun konsentrasi zat pada ampoule lebih tinggi dari serum.

Baca juga: Dokter Kulit Melarang Ikuti Skincare Viral di TikTok Ini, Apa Saja?

Baca juga: Bella Shofie Bahagia Skincare Viralnya Sudah Digunakan Artis-artis Lain

Biasanya ampoule mengandung bahan aktif yang lebih spesifik seperti Retinol, Ceramide, Peptide, Vitamin C, ekstrak tumbuhan seperti Centella Asiatica, Asam Hialuronat, dan Asam Esensial.

Ilustrasi perawatan kulit.
Ilustrasi perawatan kulit. (Pexels)

Kadar bahan aktif yang lebih tinggi tersebut dianggap efektif digunakan untuk mengatasi masalah kulit tertentu dan jenis kulit tertentu, jadi kamu memang perlu cermat dalam menggunakan ampoule.

Ampoule halal dari brand lokal dengan bahan natural dari Zalfa Natural bisa menjadi alternatif intensive skincare kamu.

Baca juga: Skincare Mewah di Balik Rahasia Cantik Amanda Manopo

BERITA TERKAIT

Sebagai brand lokal yang didirikan sejak tahun 2013, Zalfa Natural telah menghadirkan beragam produk perawatan wajah yang banyak direkomendasikan para beauty enthusiast, salah satu produk unggulannya adalah Crystal Youth Anti Aging Ampoule.

"Ampoule digunakan untuk layering agar kulit terasa lembab dan kenyal. Berfungsi sebagai booster yang memaksimalkan kinerja rangkaian skincare lainnya" kata Nurhayati, Founder sekaligus Product Innovator Zalfa Natural.

Crystal Youth Anti Aging Ampoule

Crystal Youth Anti Aging Ampoule mengandung kedelai hitam dan highest grade niacinamide infused untuk mencerahkan kulit kusam, anti aging, dan memudarkan flek hitam.

Hydrolyzed Collagen dengan partikel nano, efektif meningkatkan elastisitas kulit.

Pro-vitamin C juga terdapat dalam produk ini, yaitu bahan aktif yang dapat mengubah radikal UV menjadi vitamin yang baik bagi kulit, sehingga cocok digunakan pada pagi hari sebelum sunscreen.

Pun begitu, penggunaan ampoule ini juga bisa dilakukan pada malam hari karena formulanya akan membantu proses regenerasi kulit hingga lima kali lebih cepat dan membuat permukaan kulit terasa lebih kenyal, lembut dan lembab.

"Ingredients unggulan dari ampoule ini kami ambil dari berbagai negara, contohnya kedelai hitam asal Jerman, Centella asiatica dari Korea, dan masih banyak lagi bahan-bahan yang diambil dari Taiwan, Jepang hingga petani lokal Indonesia. Proses riset dan pengembangan produk membutuhkan waktu tiga tahun untuk menciptakan formulasi yang sangat efektif bagi kulit," jelas Nurhayati.

Ampoule Zalfa Natural ini halal dan diformulasikan tanpa alkohol, paraben, pewarna dan zat kimia berbahaya lainnya.

Adanya kandungan aloe vera serta Centella Asiatica membuat produk ini cocok untuk kulit sensitif, juga aman untuk ibu hamil dan bisa digunakan oleh pria.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas