Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Lifestyle
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Rajin Konsumsi Buah Segar Bawa Raisa Jadi Brand Ambassador Produk Agrikultur

HALOFRESH menggandeng Raisa Andriana sebagai brand ambassador untuk memperkuat brand-nya dengan campaign 'My Daily Goodness'.

Rajin Konsumsi Buah Segar Bawa Raisa Jadi Brand Ambassador Produk Agrikultur
dok.
Raisa Andriana 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Minat tinggi penyanyi Raisa Andriana mengonsumsi buah-buahan tropis membawanya didaulat sebagai brand ambassador perusahaan agrikultur PT Mahameru Aksara Agri (MAA), produsen buah segar HALOFRESH.

HALOFRESH menggandeng Raisa Andriana sebagai brand ambassador untuk memperkuat brand-nya dengan campaign 'My Daily Goodness'.

Menurut founder sekaligus Sales & Marketing Director HALOFRESH, Fedie Mulia,latar belakangnya, Raisa dikenal sebagai penyanyi yang kini gemar berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang sehat, apalagi setelah menikah dengan Hamish Daud.

"Sejak pandemi, kita semua mulai menyadari pentingnya makanan-makanan yang dikonsumsi, terutama dari sisi nutrisi. Aku mulai riset dan aku merasa HALOFRESH punya pandangan sama bahwa kita ingin memperkenalkan kepada banyak orang tentang pentingnya makanan segar dan penuh nutrisi, penuh vitamin tersebut. Apalagi, HALOFRESH juga memberdayakan petani lokal sehingga jauh lebih empowering buat aku," kata Raisa di acara peluncuran brand ini.

President Direktur HALOFRESH, Dimas Werhaspati mengaku bangga bisa meluncurkan brand baru ini.

"Kami sangat senang dan bangga, dalam artian brand HALO bisa secara resmi launching hari ini. Perjalanan panjang itu akhirnya sampai di sini, tentu saja kami bangga dan senang," kata Dimas.

Fedie Mulia berharap brand ini bisa tetap menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus membagikan kebaikan, terutama dalam meningkatkan imunitas melalui konsumsi makanan sehat, khususnya buah dan sayuran.

 Produk utama yang menjadi andalan brand ini adalah pisang Cavendish dan sayuran hidroponik.

Perusahaan agrikultur ini juga memproduksi dan mendistribusikan buah lokal serta sayuran segar asal Indonesia lainnya seperti pisang lokal asli nusantara, mangga harumanis, wortel Brastagi, jeruk lokal, alpukat dan buah lainnya.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas