Tribun Lifestyle

Perawatan Kulit Jadi Bagian Penting untuk Jaga Kesehatan Mental

Mendapatkan perawatan berbasis medis yang tepercaya terhadap kulit dan tubuh, merupakan salah satu bentuk atau cara mengapresiasi diri sendiri.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Willem Jonata
Perawatan Kulit Jadi Bagian Penting untuk Jaga Kesehatan Mental
Istimewa/dok Klinik Dermis
Perawatan kulit wajah di Dermis Skin & Slimming Center Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM - Penampilan sempurna menjadi obsesi tersendiri bagi kaum urban, khususnya kaum perempuan.

Mereka mendambakan penampilan kulit maksimal serta tubuh yang ideal.

Mendapatkan perawatan berbasis medis yang tepercaya terhadap kulit dan tubuh, merupakan salah satu bentuk atau cara mengapresiasi diri sendiri sekaligus menambah kepercayaan diri.

"Jadi, memanjakan diri melalui perawatan kulit juga menjadi bagian penting untuk menjaga kesehatan mental," kata dr. Hafiza Fikri Fadel, Sp.KK, PGC, Founder dan Direktur Dermis Skin & Slimming Center.

Dermis, lanjut dia, menjawab tantangan tersebut dengan meningkatkan opsi skincare dan perawatan tubuh bersifat personal dengan dokter spesialis serta didukung fasilitas modern.

Baca juga: Pakai Teknologi Microbiome, Brand Ini Hadirkan Skincare Khusus Kulit Sensitif

Baca juga: 5 Rekomendasi Skincare dengan Kandungan Apel, Ada Sabun hingga Scrub

"Di sisi lain, tingginya permintaan konsumen atas layanan personal (personal care) terhadap perawatan kulit dan tubuh di tangan para dokter spesialis terbaik, mendorong Dermis untuk segera melakukan berbagai pengembangan yang inovatif," katanya.

"Kami menyadari, setiap customer mendambakan layanan first class dengan suasana yang lebih private dan nyaman.

Dermis memberikan terobosan anyar agar customer loyal kami bisa mendapatkan experience premium dengan konsep One-Stop Solution," katanya.

Baca juga: Didampingi Maria Vania, Dr Richard Lee Punya Program Sendiri untuk Berikan Edukasi Soal Skincare

Dengan mengusung slogan "Meet Your Skin & Body Lifetime Partner", DERMIS menghadirkan layanan eksklusif treatment care terhadap kulit, mulai dari fasilitas private room, dokter spesialis, peralatan berteknologi canggih mulai dari "Pico Laser", hingga rangkaian peralatan terdepan untuk pelangsingan tubuh.

Selain itu, juga melakukan inovasi layanan bedah plastik melalui afiliasi dengan Brawijaya Hospital Saharjo.

"Sangat senang jika pelanggan merasa senyaman bersantai di rumah saat sedang melakukan perawatan di Dermis," kata dr. Hafiza.

Yang paling anyar, Dermis mulai pemanfaatan teknologi guna memudahkan para pelanggan setianya untuk melakukan reservasi maupun konsultasi daring melalui Halodoc, Honestdocs, Alodokter, dan SehatQ.

Begitu pula kemitraan dengan Traveloka, Fave, dan BliBli, yang selalu menghadirkan berbagai promosi menarik bagi para pelanggan loyal DERMIS.

Sebagai klinik utama, Dermis tidak hanya berfokus pada kecantikan tetapi juga menangani berbagai kondisi kesehatan kulit (dermatologi) tetapi  menjalin kerja sama dengan jasa asuransi kesehatan, salah satunya Manulife, agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggannya.

Memasuki usia ke-4, Dermis menggelar acara bertema "House Warming and Celebrating Dermis 4th Anniversary", yang berlokasi di Gedung Dermis, Jalan Kemang Raya No. 36 A, Jakarta Selatan. Gelaran acara ini dihadiri para pelanggan loyal DERMIS, para selebritas, serta sejumlah influencer.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas