Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Konsumsi Minuman Berbahan Teh Hitam Jadi Pilihan Atasi Kulit Kusam akibat Polusi

Polusi bisa datang dari digital pollution yakni dari cahaya biru yang dihasilkan dari TV dan perangkat gadget

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Konsumsi Minuman Berbahan Teh Hitam Jadi Pilihan Atasi Kulit Kusam akibat Polusi
capture zoom
Founder fresh, Lev Glazman dan Alina Roytberg 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak anggapan, adanya polusi hanya ada saat berada di luar rumah saja, padahal polusi bisa terjadi juga di saat berada di dalam ruangan (indoor)  bahkan muncul saat dari gadget milik kita.

"Polusi dapat ditemukan di berbagai tempat, termasuk polusi dalam ruangan datang dari debu yang masuk ke dalam rumah, bahan kimia dari pelapis furnitur," kata Lev Glazman, founder fresh saat temu media daring, Jumat (29/10/2021).

Ia pun menyebut, polusi bisa datang dari digital pollution yakni dari cahaya biru yang dihasilkan dari TV dan perangkat gadget yang kita gunakan sehari-hari.




"Jadi sebenarnya paparan polusi tidak hanya terjadi dari partikel udara maupun asap kendaraan di luar ruangan tetapi dalam ruangan bukan berarti tidak terpapar akan polusi," katanya.

Jadi penting untuk menggunakan produk perawatan kulit yang bekerja sebagai Triple Pollution Defense, atau mampu mengatasi polusi di indoor, outdoor dan digital saat awal rutinitas perawatan kulit.

Baca juga: Pandemi Covid-19 Membuat Masyarakat Sadar Pentingnya Miliki Hunian di Lingkungan Asri & Bebas Polusi

Memahami pentingnya antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas penyebab triple pollution, fresh melansir produk perawatan kulit yang terinspirasi dari budaya Jepang, Kombucha Facial Treatment Essence.

Produk yang melindungi kulit dari polusi indoor, outdoor, dan digital.

BERITA TERKAIT

Kombucha adalah teh hitam fermentasi yang kaya akan asam dan vitamin alami yang baik untuk kulit menjadi lebih smooth dan luminous.

“Saya mulai minum kombucha dan terobsesi akan khasiat fermentasi yang dapat mendetoksifikasi sehingga saya ingin mengaplikasikan manfaat kebaikan dari kombucha pada kulit.

Setelah melakukan riset secara ekstensif khasiat kombucha, kami menjadikan kombucha sebagai gold treatment essence dari fresh untuk kulit smooth dan luminous, melindungi kulit dari efek polusi, baik di dalam maupun di luar ruangan, serta cahaya digital,” ujar Alina Roytberg yang juga merupakan founder fresh.

Baca juga: Perawatan Kulit Jadi Bagian Penting untuk Jaga Kesehatan Mental

Selain Kombucha, fresh Kombucha Facial Treatment Essence mengandung hyaluronic acid, mandarin peel extract, dan kigelia africana fruit extract.

Keempat bahan utama ini membantu mencegah kulit kusam, kering, dan garis penuaan dini pada kulit.

Kesuksesan fresh berawal dari duo visionary founder, Lev Glazman dan Alina Roytberg.

Keduanya memiliki visi yang sama, membutuhkan produk skin care yang memadukan bahan natural, keharuman yang menyegarkan dan tekstur yang memanjakan.

“Kealamian selalu berhasil menciptakan kesegaran dan kami percaya bahan-bahan alami memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan.

Kami juga sangat menghormati tradisi ritual kecantikan (ancient ritual) dari beragam budaya dari masa lampau.

Ide produk kami banyak berasal dari tradisi kami sendiri, seperti nenek kami yang merupakan orang Rusia menggunakan gula untuk menyembuhkan luka," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas