Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Bikin Kulit Glowing & Lebih Cerah, Skincare Ini Mengandung 2 Kali Edelweiss Extract & Alpha Arbutin

White Secret memiliki kandungan bahan aktif pencerah kulit terbaik yakni alpha arbutin yang juga dapat memudarkan noda bekas jerawat.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Bikin Kulit Glowing & Lebih Cerah, Skincare Ini Mengandung 2 Kali Edelweiss Extract & Alpha Arbutin
Capture Zoom Meeting
Virtual agenda bertajuk The Launching of Wardah Crystal Secret, Sabtu (30/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merawat kesehatan dan kecantikan kulit merupakan hal yang wajib dilakukan setiap perempuan demi menjaga kondisi kulitnya.

Namun yang harus dicermati adalah saat hendak menggunakan skincare, kamu harus jeli dalam melihat apa saja kandungan yang ada di dalamnya.

Salah satu brand kosmetik tanah air, Wardah baru saja meluncurkan 'Wardah Crystal Secret' yang merupakan transformasi dari Wardah White Secret.

Rangkaian produk Crystal Secret ini mengandung formulasi yang jauh lebih baik, dengan kandungan utama yang telah melewati proses research and development lokal dan global.

Pada sederet produk yang baru saja diluncurkan ini, di dalamnya terkandung 2x edelweiss extract terpilih yang khusus dibudidayakan di Pegunungan Alpen Swiss.

Seluruh prosesnya, mulai dari pemilihan benih, panen hingga ekstraksi tentunya diawasi dan ditangani langsung oleh para global expert di bidangnya.

BERITA TERKAIT

Tidak hanya mengandung 2 kali edelweiss extract, White Secret ini ternyata memiliki kandungan bahan aktif pencerah kulit terbaik yakni alpha arbutin yang juga dapat memudarkan noda bekas jerawat.

Kandungan bahan-bahan ini tentu lebih efektif dan memiliki tekstur yang nyaman dan cepat meresap di kulit, hasilnya pun akan membuat kulit terlihat lebih sehat dan glowing.

Baca juga: Didampingi Maria Vania, Dr Richard Lee Punya Program Sendiri untuk Berikan Edukasi Soal Skincare

VP of Research and Development (R&D) PT Paragon Technology and Innovation, dr Sari Chairunnisa, Sp.KK., mengatakan pihaknya terus berinovasi untuk menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Untuk terus menjadi merek kosmetik yang dekat dengan konsumen, Wardah menyempurnakan varian produknya dengan hadirnya Wardah Crystal Secret yang diformulasikan untuk kulit sehat bercahaya dari dalam, tanpa noda hitam dengan tekstur halus dan lembut," kata dr Sari, dalam virtual agenda bertajuk 'The Launching of Wardah Crystal Secret', Sabtu (30/10/2021).

Kandungan 2x edelweiss extract yang ada di dalam Crystal Secret ini disebut pula sebagai 'survival star' lantaran mampu bertahan hidup pada kondisi cuaca yang esktrem.

Ekstraksi edelweiss ini selain bisa menyempurnakan kecerahan secara menyeluruh pada setiap lapisan kulit, juga memiliki kekuatan yang tidak terbatas untuk berkembang dalam iklim yang ekstrem serta radiasi sinar ultraviolet (UV) yang intens.

Nah, untuk bisa bertahan hidup pada kondisi seperti itu, edelweiss menghasilkan antioksidan dan zat pelindung lainnya yang tidak dimiliki oleh bahan lain.

Diperkaya dengan antioksidan dan zat perlindungan, ekstrak edelweiss ini memiliki kemampuan yang tidak hanya dapat mencerahkan kulit, namun juga meningkatkan fungsi perlindungan agar kulit tampak bercahaya.

Baca juga: Ada Ekstrak Mutiara dalam Kandungan Skincare, Ketahui Manfaatnya untuk Kesehatan Kulit

Kandungan ini kemudian dimasukkan ke dalam formula Wardah Crystal Secret untuk membuat produk memiliki formulasi terbaik dalam melindungi dan menyempurnakan kulit.

Dalam perjalanan bisnisnya, brand kosmetik halal ini telah berkolaborasi dengan lebih dari 300 local dan global expert yang merupakan ahli kecantikan serta peneliti yang tersebar di 25 negara.

Selain itu sejauh ini, brand ini juga telah menggandeng lebih dari 200 inovator muda tanah air dan lebih dari 45.000 beauty advisor dalam mengembangkan produknya.

"Wardah bekerja sama dengan konsultan global dalam pengembangan penelitian dan dermatologis dari Amerika Serikat (AS), Australia, Prancis, Thailand, India, dan juga Indonesia," kata dr. Sari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas