Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Perawatan Wajah dengan DNA Ikan Salmon Kini Populer, Diyakini Mampu Meregenerasi Kulit

DNA ikan Salmon memiliki manfaat yang baik dan dapat beradaptasi lebih baik di kulit manusia tanpa efek samping yang merugikan.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Perawatan Wajah dengan DNA Ikan Salmon Kini Populer, Diyakini Mampu Meregenerasi Kulit
BLODSKY
Cara Terbaik dalam Aplikasikan Produk Perawatan Kulit di Wajah 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu ini perawatan kulit wajah dengan DNA ikan salmon tengah populer di kalangan selebriti.

Tidak lama berselang ada skincare DNA ikan salmon yang viral di media sosial. 

DNA ikan salmon diyakini dapat menjaga kesehatan dan peremajaan kulit, sehingga menghindari kerutan dan wajah kusam.

Dokter spesialis kulit di RSUD Prof dr Margono Soekarjo Purwokerto, dr Ismiralda Oke Putranti, menyebut ekstrak DNA ikan salmon memang dapat membantu regenerasi kulit.

Kemudian mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah.

"Efek dari pemberian DNA salmon ini merangsang pembentukan kolagen yang penting dalam perawatan scar salah satunya pada akibat jerawat. DNA salmon ini juga memberikan efek tampilan kulit yang lebih baik," tuturnya, seperti dikutip Kompas.com.

Baca juga: Bisa Sumbat Pori Wajah, Hindari 5 Bahan Skincare Ini saat Berjerawat

BERITA TERKAIT

Namun, dalam penggunaan skincare ada beberapa kasus yang nantinya dapat menimbulkan efek negatif seperti alergi apabila tidak sesuai dengan masing-masing kriteria kulit.

Terkait hal tersebut, DeBiuryn meluncurkan Salmon DNA Supr Serum yang dikirim serumnya bisa membuat kulit selalu sehat dan cantik alami tanpa menimbulkan efek samping alergi.

Salmon DNA Supr Serum sendiri dibuat sebagai penjaga kulit sehat agar kecantikan dapat terpancar alami dan lebih lama, sehingga dapat menepis semua stigma soal "skincare paradox".

Tak hanya itu Salmon DNA Supr Serum juga memiliki 13 bahan aktif dengan formulasi yang sudah teruji secara klinis dengan kombinasi 7 bahan natural dan 6 bahan scientific.

"Salmon DNA Supr Serum dikembangkan dari DNA ikan salmon yang dikenal memiliki manfaat besar untuk menjaga kulit wajah agar tetap remaja dan selalu cerah," kata Chief Scientific Officer DeBiuryn DermaCosmetics, Dr. apt. Rendra Pranadipa, saat peluncuran produk di Semarang, Kamis (25/11/2021).

"Produk ini diformulasikan secara khusus sebagai skin guardian dan skin barter restoran, menjaga kulit dari serangan dari dalam tubuh atau faktor-faktor lain yang bersifat eksternal," sambungnya.

Salmon DNA Supr Serum dikembangkan berdasarkan prinsip bahwa DNA ikut mengatur berbagai proses di dalam tubuh, seperti warna kulit, pertumbuhan tulang, rambut, dan organ lainnya.

DNA ikan Salmon memiliki manfaat yang baik dan dapat beradaptasi lebih baik di kulit manusia tanpa efek samping yang merugikan.

"Serum ini sangat cocok digunakan pada kulit yang mengalami perawatan berlebih yang kini banyak dialami konsumen," ungkap Rendra.

Adapun semua produk-produk dibuat sesuai dengan kondisi kulit orang Indonesia, membuat kulit sehat lebih lama. 

Bahkan dalam penggunan skincare tersebut dapat dipakai oleh kalangan remaja hingga dewasa, begitupun dapat dipergunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas