Tribun Lifestyle

6 Cara Kasih Surprise Kado Perhiasan ke Pasangan, Dijamin Bikin Dia Kaget Banget!

Setiap wanita pasti sangat senang dan merasa spesial kalau dihadiahkan perhiasan, apalagi perhiasan emas dan perhiasan berlian.

6 Cara Kasih Surprise Kado Perhiasan ke Pasangan, Dijamin Bikin Dia Kaget Banget!
pexels.com
Ilustrasi Hadiah Perhiasan Wanita. 

TRIBUNNEWS.COM - Setiap wanita pasti sangat senang dan merasa spesial kalau dihadiahkan perhiasan, apalagi perhiasan emas dan perhiasan berlian. Nah, mumpung menjelang akhir tahun, banyak momen spesial di mana kamu bisa kasih si dia kado perhiasan.

Supaya momen menghadiahkan perhiasan untuk si dia jadi makin istimewa, kamu bisa, lho, menambah elemen surprise saat memberikan hadiah tersebut!

Ada segambreng cara anti-mainstream untuk menghadiahkan perhiasan buat pasangan. Dijamin, si dia bakal terkejut karena nggak menyangka kamu sudah mempersiapkan hadiah perhiasan yang cantik untuknya.

Yuk, contek cara-cara memberi hadiah perhiasan wanita yang unik di bawah ini!

Taruh perhiasan di tempat ‘biasa aja’

Menyembunyikan kado perhiasan di tempat yang ‘biasa’ bisa jadi salah satu ide yang justru tidak terduga
Menyembunyikan kado perhiasan di tempat yang ‘biasa’ bisa jadi salah satu ide yang justru tidak terduga (pexels.com)

Kadang-kadang, kehadiran hadiah spesial di tempat yang ‘biasa’ malah sulit ditebak oleh si penerima kado. Misalnya di bawah bantal, meja rias, meja kerja, rak sepatu, atau pot bunga.

Coba deh tinggalkan kado perhiasan di spot yang biasa jadi tempat si dia berkegiatan sehari-hari.

Bayangkan, saat dia sedang melakukan rutinitas sehari-hari dan tiba-tiba menemukan sekotak perhiasan berlian, pasti dia terkejut dan happy banget! Jangan lupa, pastikan tempatnya aman dan gampang ditemukan ya.

Pakai ‘kurir’ rahasia

Kalau kamu punya seseorang yang bisa dipercaya untuk dititipi hadiah, minta tolong ke mereka untuk jadi ‘kurir’ yang menyampaikan hadiah perhiasan yang sudah disiapkan.

Cara ini emang unik banget, sebab si penerima kado nggak bakal menduga kalau kamu bakal memberikan hadiah melalui orang ketiga, bahkan orang yang dia nggak kenal.

Biar lebih cute, kamu bisa memilih anak-anak atau hewan peliharaan sebagai kurir hadiahnya.

Main treasure hunt

Permainan berburu harta karun bisa jadi cara unik lain saat memberikan hadiah perhiasan
Permainan berburu harta karun bisa jadi cara unik lain saat memberikan hadiah perhiasan (Pexels.com)

Kalau si dia adalah tipe petualang, permainan treasure hunt alias berburu harta karun bisa jadi pilihan yang fun.

Sembunyikan hadiah perhiasan berlian terbaru di tempat yang sulit ditebak. Jangan lupa, siapkan clue seperti peta atau teka-teki untuk membimbing si dia ke TKP.

Memang agak effort sih. Eits, tapi kebahagiaan menemukan “harta karun” sekaligus membuka kotak berisi perhiasan berlian yang cantik pasti rasanya dobel. Berani taruhan, si dia nggak akan bisa lupa momen itu!

Bungkus kado yang nyeleneh

Memberi kado dengan bungkus cantik, mewah, dan elegan? Gampang ketebak, ah! Nah, untuk menambah kejutan pada kado perhiasan berlian ataupun perhiasan emas asli, kamu bisa sedikit ‘jahil’ dalam hal pembungkusan kado.

Pakai sesuatu yang aneh dan nyeleneh buat bungkus kado perhiasan, misalnya bekas kotak sereal, potongan halaman komik, gulungan kertas toilet, bungkus camilan, atau kotak handphone. Nggak hanya bakal meleleh karena perhiasan darimu, dia juga pasti terpingkal sama ide gilamu!

Sajikan bareng makanan

Cara unik lain untuk memberikan hadiah perhiasan: sajikan dengan makanan.
Cara unik lain untuk memberikan hadiah perhiasan: sajikan dengan makanan. (pexels.com)

Ingin nyontek adegan tokoh film yang menyembunyikan hadiah cincin berlian di dalam hidangan saat dinner bareng ceweknya? Why not!

Rencanakan dinner romantis bareng si doi, hubungi restorannya terlebih dahulu dan minta bantuan untuk menyajikan hidangan bersama hadiahmu.

Biar makin berkesan, berikan hadiah kejutan itu saat hidangan penutup. Di dalam sampanye atau cocktail juga keren tuh, biar ala-ala film romantis Hollywood.

Kado dalam kado

Kalau satu hadiah aja udah bikin klepek-klepek, apalagi dua? Beli satu hadiah lain yang sederhana untuk menyembunyikan hadiah perhiasan yang sudah kamu siapkan, misalnya boneka, tas, pakaian, kotak coklat, ataupun buket bunga.

Saat dia membuka hadiahnya, dia nggak akan berekspektasi bakal ada hadiah lain di dalam. Ketika dia membuka lebih jauh dan menemukan perhiasan wanita, itu bakal jadi kejutan yang nggak terduga!

Itu dia 6 cara unik kasih surprise kado perhiasan buat si dia.

Tapi, yang paling penting, supaya hadiah perhiasan darimu nggak terlupakan seumur hidup, tentu kamu wajib pilih perhiasan berlian yang tepat dan penuh makna.

Masih bingung nentuin kado perhiasan berlian terbaru yang cocok buat the special one menjelang akhir tahun? Tenang, kini kebingunganmu terjawab! Menyambut perayaan akhir tahun di bulan Desember ini, The Palace Jeweler lagi mengadakan promo Gift with Purchase, lho!

promo Gift with Purchase gfd

Melalui promo Gift with Purchase, kamu bisa mendapatkan liontin berlian “Kasmaran” GRATIS senilai Rp5.999.000, yang merupakan hasil kolaborasi #ThePalaceJeweler bersama desainer ternama Indonesia Anne Avantie. Cukup dengan membeli perhiasan berlian dari The Palace sampai Desember 2021 ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan selama persediaan masih ada yah.

Liontin berlian “Kasmaran” pasti bakal jadi hadiah akhir tahun yang berkesan buat orang tersayang, dengan harapan bisa menutup tahun ini dengan baik dan memulai tahun berikutnya dengan lebih cemerlang.

Untuk mendapatkan promonya, yuk hadiahkan perhiasan berlian terbaru dengan kualitas tinggi dari The Palace Jeweler! Sebagai #NationalJeweler, The Palace mengusung campaign 3T, yaitu Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin.

Dengan ragam koleksi perhiasannya yang #Therlengkap, The Palace Jeweler mengusung konsep mega store perhiasan “one stop shopping destination” yang menyediakan ragam perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai lainnya.

Harga perhiasan berlian dan perhiasan emas The Palace juga #Therjangkau banget. Melalui MOELA, koleksi perhiasan yang hadir untuk kamu yang stylish dan berjiwa muda, kamu bisa beli kalung berlian, liontin berlian, anting-anting berlian, serta cincin berlian yang cantik dengan harga ramah kantong mulai dari Rp999 ribuan aja! Kalau bisa beli banyak, kenapa beli 1?

Kalung seri Lovela dan Bermoela dari MOELA

Koleksi berlian MOELA hadir dalam 5 seri. Pertama, ada berlian mata satu Bermoela yang simpel dan kekinian. Kedua, ada perhiasan berlian mata satu dari Kamoela dengan sentuhan fashionable twist. Selanjutnya, berlian mata tiga dengan filosofi past-present-future, Trimoela, yang memiliki desain modern-elegan.

Lalu, ada pula seri Lovela dengan desain aksen ‘Love’ dan sentuhan romantic-stylish. Dan terakhir, Modela, perhiasan berlian dengan perpaduan desain yang unik, modern, dan youthful.

Cincin seri Kamoela, Trimoela, dan Modela  dari MOELA

Dengan desainnya yang modern plus stylish, koleksi perhiasan berlian MOELA cocok banget digunakan di berbagai kesempatan dan dipadupadankan dengan berbagai gaya pakaian, termasuk untuk daily wear. Tenang, perhiasan berlian dari MOELA nggak akan bikin penampilanmu jadi lebay; justru sangat pas buat anak muda seperti kamu.

Oh ya, jika kamu baru akan membeli perhiasan berlian pertamamu, nggak perlu khawatir saat membeli di The Palace. MOELA dan seluruh koleksi perhiasan berlian lainnya dari The Palace sudah #Therjamin standar dan kualitasnya, juga telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

So, apa lagi yang kamu tunggu? Yuk, langsung temukan perhiasan berlian paling tepat untuk kado spesial serta dapatkan juga liontin berlian gratisnya lewat promo Gift with Purchase, hanya di The Palace Jeweler.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai koleksi perhiasan berlian MOELA dan promo Gift with Purchase, kunjungi website The Palace Jeweler, follow akun Instagram @thepalace_id dan subscribe kanal YouTube The Palace Jeweler.

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas