Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Dekat 3 Universitas Ternama, Apartemen Pacific Garden Campus Town Jadi Pilihan Tepat Berinvestasi

Apartemen Pacific Garden Campus Town dapat menjadi pilihan tepat untuk berinvestasi. Apartemen ini memiliki potensi sewa dari sekitar 12.000 mahasiswa

Editor: Content Writer
zoom-in Dekat 3 Universitas Ternama, Apartemen Pacific Garden Campus Town Jadi Pilihan Tepat Berinvestasi
ISTIMEWA
Ilustrasi Apartemen Pacific Garden Campus Town. 

TRIBUNNEWS.COM - Bagi mahasiswa generasi Z (Gen Z), apartemen dinilai sebagai hunian yang lebih ideal ketimbang rumah kos.

Pasalnya, apartemen menawarkan berbagai keunggulan yang tidak dimiliki rumah kos, mulai dari fasilitas, layanan, kenyamanan, privatisasi, dan keamanan.

Melihat fenomena tersebut, tak heran jika saat ini banyak developer memutuskan untuk membangun gedung apartemen yang lokasinya berdekatan dengan kampus. Salah satunya adalah Apartemen Pacific Garden Campus Town.

Apartemen Pacific Garden Campus Town terletak di kawasan kota mandiri Alam Sutera, Tangerang, dan hanya selangkah saja ke tiga universitas ternama, yakni Universitas Bina Nusantara (Binus), Swiss-German University (SGU), dan Universitas Bunda Mulia (UBM).

Berkat lokasinya yang dekat dengan kampus, Apartemen Pacific Garden Campus Town dapat menjadi pilihan tepat untuk berinvestasi. Terlebih apartemen ini memiliki potensi sewa dari sekitar 12.000 mahasiswa.

Selain itu, apartemen ini juga tergolong menjanjikan karena terletak di kawasan strategis, yakni terletak di seberang Mall Alam Sutera, dan dikelilingi dengan fasilitas pendukung lain, seperti IKEA, Mall Living World, Pasar 8, Food Center Flavour Bliss, dan Rumah Sakit Omni.

Untuk aksesibilitas, Apartemen Pacific Garden Campus Town hanya berjarak sekitar tiga menit dari pintu tol Alam Sutera, 20 menit dari Jakarta Barat, 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan 30 menit dari pusat kota Jakarta.

BERITA TERKAIT

Apartemen Pacific Garden Campus Town juga memiliki fasilitas lengkap dan mewah untuk mendorong penghuninya menerapkan gaya hidup sehat.

Swimming Pool di Apartemen Pacific Garden Campus Town di Alam Sutera.
Swimming Pool di Apartemen Pacific Garden Campus Town di Alam Sutera.

Fasilitas tersebut di antaranya adalah jogging track yang mengelilingi downtown lake, kolam renang sepanjang 100 m, dan gym dengan pemandangan terbuka.

Pacific Garden sendiri memiliki area komersial seluas 4.000 meter persegi  (m2) dengan dua atrium mewah dan lebih dari 60 tenant yang melayani berbagai kebutuhan.

Di commercial area Pacific Garden Campus Town, penghuni dapat menikmati berbagai macam makanan di restoran, foodcourt dan kios makanan; berkumpul dengan teman di café dan alfresco; ditambah lagi fasilitas lain seperti mini market, salon & beauty, ATM, laundromart dan sebagainya.

Sebagai informasi, Apartemen Pacific Garden Campus Town sudah bisa disewa sejak Mei 2021. Bahkan, terdapat mahasiswa yang langsung menyewa unit apartemen untuk dua tahun ke depan.

Bagi yang minat berinvestasi di Apartemen Pacific Garden Campus Town, segera lakukan pembelian. Saat ini sedang ada program subsidi pajak pertambahan nilai (PPN) 10 persen dari pemerintah. Program tersebut akan berakhir pada Desember 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi marketing gallery Pacific Garden di Jalan Jalur Sutera Barat Kav 19 B, Alam Sutera, Tangerang.

Anda juga bisa menghubungi nomor Whatsapp di 0811 881 808 atau telepon di 021-2977 9555.      

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas