Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Chef Devina Bagikan Tips agar Ibu Indonesia Gemar Masak di Rumah

Celebrity chef Devina Hermawan membagikan tips agar ibu Indonesia terus memasak di rumah sebagai bagian terciptanya hidup sehat.

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Chef Devina Bagikan Tips agar Ibu Indonesia Gemar Masak di Rumah
TRIBUNNEWS.COM/IST/HO
Chef Devina 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Celebrity chef Devina Hermawan membagikan tips agar ibu Indonesia terus memasak di rumah sebagai bagian terciptanya hidup sehat.

Mengawali karir dengan mengikuti ajang MasterChef Indonesia, Devina dikenal sebagai chef yang selalu membuat masakan lezat.

Ia menuturkan, saat memasak dirinya memerlukan alat masak utama yang berkualitas tinggi dan terpercaya dengan berbagai variasi keunggulan untuk mendukung kegiatan memasak setiap harinya.

“Semenjak saya belajar memasak secara otodidak, nama Tefal tidak pernah lepas
dari keseharian saya. Produk-produk yang berkualitas telah menemani proses mengasah skill memasak saya sejak lama," kata dia dalam kegiatan peluncuran Peluncuran produk Air Fryer baru, Senin (17/1/2022).

Devina mengisahkan, berawal dari sebuah wajan anti lengket, ia mencintai dunia memasak tumbuh dan berkembang hingga sampai sekarang.

Ia pun kini, didapuk kembali menjadi Brand Ambassador Tefal Indonesia.

Baca juga: Resep Tongseng Kambing yang Enak dan Mudah Dibuat, Berikut Cara Memasaknya

BERITA REKOMENDASI

"Saya harap saya bisa terus berkontribusi dalam menyebarkan keahlian memasak mudah dan sehat untuk para ibu di rumah,” ujar Devina.

Chef Devina berharap, dirinya dapat selalu menginspirasi banyak orang dalam dunia masak agar bisa menyajikan masakan yang sehat dan lezat untuk seluruh keluarga tanpa mengurangi waktu bersama keluarga.

Teknologi yang dimiliki oleh produk Tefal memberikan kemudahan dalam memasak khususnya bagi ibu yang memiliki jadwal padat setiap harinya tapi selalu ingin menghadirkan masakan beragam untuk keluarga tercinta.

Usung Gerakan Masak #DirumahBersama

Kesadaran masyarakat Indonesia akan hidup sehat telah meningkat secara signifikan beberapa tahun terakhir.

Tefal mendukung para ibu Indonesia untuk terus masak di rumah agar terciptanya hidup sehat dengan mengusung gerakan #DirumahBersamaTefal.

Tefal merupakan produsen peralatan masak dari Perancis yang terus berinovasi dan menghadirkan solusi cerdas, berkualitas tinggi, dan mudah digunakan.

Baca juga: Cukup Pakai Rice Cooker, Ini 5 Tips Memasak Praktis Kue Ulang Tahun

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas