Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

3 Tips Mix and Match Penampilan Dengan Perhiasan Emas dan Perhiasan Berlian untuk Tampil Berkarakter

kamu perlu memperhatikan setiap detail terkait penampilan, termasuk dalam memilih perhiasan emas dan perhiasan berlian.

zoom-in 3 Tips Mix and Match Penampilan Dengan Perhiasan Emas dan Perhiasan Berlian untuk Tampil Berkarakter
The Palace
Ilustrasi tampil berkarakter dengan perhiasan berlian. 

TRIBUNNEWS.COM - Penampilan menjadi bagian penting dalam menciptakan kesan pertama yang menarik. Untuk itu, kamu perlu memperhatikan setiap detail terkait penampilan, termasuk dalam memilih perhiasan emas dan perhiasan berlian.

Hal ini dikarenakan jenis perhiasan yang dikenakan, pakaian yang dipilih, cara berbicara hingga menunjukkan ekspresi saat berinteraksi, berpadu menjadi satu kesatuan yang dapat menunjukkan bagaimana karakter dirimu dihadapan banyak orang.

Terlebih, perhiasan emas dan perhiasan berlian yang dipilih juga dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri serta membuatmu lebih berkarakter saat memadupadankannya dengan outfit yang tepat.

Maka dari itu, berikut ini beberapa tips mix and match penampilan dengan perhiasan berlian dan perhiasan emas asli yang digunakan, baik untuk penampilan sehari-hari maupun berbagai acara formal dan nonformal lainnya agar kamu tetap tampil berkarakter.

1. Tampil trendy dengan perhiasan berdesain geometris

Jika kamu ingin tampil dengan sosok berkarakter bold, fashionable, dan juga trendy lewat perhiasan yang dipilih, kamu bisa memadukan outfit milikmu dengan perhiasan emas berdesain geometris.

Terlebih jika outfit yang dikenakan bertema monokrom, cincin emas atau gelang emas berdesain geometris seperti koleksi Frank Gold dari The Palace bisa menjadi paduan yang tepat untuk tampil dengan gaya modern minimalis.

koleksi Frank Gold dari The Palace.
koleksi Frank Gold dari The Palace. (ISTIMEWA)
BERITA TERKAIT

Perhiasan emas Frank Gold ini memiliki desain eksklusif Italia yang dibuat dengan bahan premium dan menggunakan teknologi Italia terbaru. Frank Gold memiliki koleksi Geometric Ring yang merupakan cincin 3 in 1, yang juga cocok untuk stacking serta Geometric Bangle dengan 3 warna pilihan yaitu rose gold, yellow gold dan white gold.

Selain itu, juga ada Grande Ring Collection yang merupakan cincin emas model terbaru berdesain simple tapi trendy yang cocok digunakan sehari-hari.

2. Mewah tanpa berlebihan dengan stacking ring

Koleksi Stackable Ring dari The Palace.
Koleksi Stackable Ring dari The Palace. (ISTIMEWA)

Teknik stacking atau menumpuk perhiasan menjadi salah satu tren yang bisa kamu adaptasi untuk tampil mewah tanpa takut berlebihan. Selain gelang, cincin berlian wanita juga menjadi perhiasan yang kerap digunakan bertumpuk dalam satu jari.

Sebenarnya, tidak ada aturan khusus untuk mode cincin stacking ini. Kamu bisa  menumpukkan cincin secara simetris ataupun acak dan campuran bahkan dapat menumpuk dua hingga empat cincin sekaligus pada satu jari.

Nah, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Koleksi Stackable Ring dari The Palace yang memiliki lima set cincin yang bisa dipakai satuan atau dapat ditumpuk membentuk desain cincin baru yang manis dan cantik.

Dihiasi Round Diamond H-VS serta menggunakan brightcut setting yang membuat berlian terlihat lebih besar, koleksi set cincin berlian berwarna rose gold ini pas banget untuk kamu tampil mewah tanpa takut berlebihan.

3.Modern dan youthful dengan perhiasan berdesain simple

Perhiasan berlian berdesain simple memang tidak pernah gagal untuk memberikan kesan penampilan yang modern dan youthful. Misalnya saja cincin berlian dan kalung berlian dengan desain solitaire seperti koleksi Bermoela dari Koleksi Moela milik The Palace.

Koleksi Bermoela ini memiliki desain solitaire yang simple dan kekinian sehingga sangat cocok untuk dipakai sehari-hari (daily wear) dan dapat dipadupadankan dengan berbagai gaya berpakaian.

koleksi Bermoela dari Koleksi Moela milik The Palace
koleksi Bermoela dari Koleksi Moela milik The Palace. (ISTIMEWA)

Tidak hanya itu, koleksi Moela juga memiliki koleksi perhiasan berlian terbaru lain yang juga tak kalah menarik, seperti Kamoela yang berdesain solitaire dengan sentuhan fashionable twist, kemudian juga ada Trimoela yang  memiliki desain Trilogy (berlian mata 3 dengan filosofi Past, Present, Future) dengan sentuhan modern elegan. Begitu juga dengan Lovela yang memiliki aksen love yang cantik.

Untuk melengkapi koleksi ini, hadir pula Modela, perhiasan berlian yang memadukan desain unik, modern, dan youthful dalam setiap ragamnya.

Menariknya, koleksi Moela ini spesial dihadirkan oleh The Palace untuk kamu yang berjiwa muda dan menjadi pengalaman pertama bagi kamu yang tertarik akan perhiasan berlian dengan harga terjangkau.

Meskipun memiliki harga perhiasan berlian yang terjangkau, namun koleksi yang satu ini dihiasi dengan Diamond Quality H-VS serta 18K Gold sehingga tidak terlihat berlebihan sehingga cocok untuk segala usia, terutama generasi muda.

Harga terjangkau yang ditawarkan lewat koleksi perhiasan berlian yang satu ini juga menjadi bukti The Palace dari salah satu campaign terbarunya yaitu #Therjangkau, di mana harga koleksi Moela ini dibanderol mulai dari Rp999.000. Jadi, kenapa harus beli satu kalau bisa beli banyak?

Selain itu, menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan koleksi perhiasan berlian #Therlengkap, The Palace juga menghadirkan seri perhiasan berlian terbaru berkolaborasi dengan maestro fashion Indonesia, yaitu Anne Avantie.

Seri ini bertajuk Kasmaran yang hadir dengan 4 pendant bertema penuh cinta dan sarat akan kearifan lokal. Pendant Kasmaran hadir sebagai tanda pelindung juga pengikat asmara serta sebagai lambang harapan dan doa untuk pasangan yang sedang kasmaran.

Seri Kasmaran dari The Palace
Seri Kasmaran dari The Palace (ISTIMEWA)

Makin menegaskan posisinya sebagai #NationalJeweler berkonsep terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang selalu memastikan standar pelayanan terbaik untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga, #ThePalaceJeweler memiliki campaign baru, yaitu 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”.

Buktinya, untuk memastikan #Therjamin kadar emas yang tepat yaitu 18K pada setiap perhiasan miliknya, The Palace Jeweler juga menyediakan layanan pengetesan kadar emas dengan alat yang modern dan akurat yaitu Karatimeter, sebuah mesin pengetesan kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas kepada setiap pelanggannya.

Nah, merek gerai perhiasan profesional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) ini dijamin memiliki kualitas terbaik dan koleksi-koleksinya pun dapat membuat penampilan kamu makin luar biasa.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai koleksi perhiasan wanita lainnya dari The Palace kamu bisa mengunjungi situs berikut atau melalui akun instagram resmi The Palace di sini, ya!

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas