Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Frank & co. Resmikan Rumah Perhiasan ke-44 di The Park Solo

Kehadiran rumah perhiasan ke 2 di kota Solo ini membuat Frank & co. semakin mendekatkan diri dan memenuhi kebutuhan pelanggan setianya.

Editor: Content Writer
zoom-in Frank & co. Resmikan Rumah Perhiasan ke-44 di The Park Solo
ISTIMEWA
Frank & co. Store di The Park Solo 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Frank & co. sebagai merek perhiasan yang berada di bawah payung PT. Central Mega Kencana dan terkenal dengan keunggulan kualitas produknya ini kembali meresmikan rumah perhiasan terbarunya yang ke-44 di The Park Solo.

Kehadiran rumah perhiasan ke 2 di kota Solo ini membuat Frank & co. semakin mendekatkan diri dan memenuhi kebutuhan pelanggan setianya.

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co. mengungkapkan, setelah pembukaannya di Solo Paragon Mall akhir tahun lalu, tingginya demand masyarakat Solo akan perhiasan membuat Frank & co. terus menambah jumlah rumah perhiasannya.

"Hal ini juga membuktikan kekuatan Frank & co. sebagai rumah perhiasan ternama di Indonesia. Frank & co. tentunya sangat antusias dapat terus menghadirkan koleksi perhiasan berlian dengan kualitas standard pada tingkat warna F dan kejernihan VVS dalam setiap produk yang ditawarkan," ujarnya.

Kini masyarakat Solo dan sekitarnya bisa dengan mudah melihat maupun membeli koleksi perhiasan berlian dengan berkonsultasi langsung bersama jewelry representative yang profesional di rumah perhiasan Frank & co. terbaru di The Park Solo. Frank & co. juga menyiapkan store concept yang didesain secara khusus untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang datang ke setiap rumah perhiasannya.

Pembukaan rumah perhiasan yang ke 44 ini, menawarkan beragam promo eksklusif menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Frank & co. Wedding Ring 02

Dimeriahkan dengan promo koleksi wedding ring yang bisa didapatkan dengan harga Rp 9.888.000,-/pasang.

BERITA REKOMENDASI

Pelanggan juga bisa memperoleh cincin berlian solitaire dengan harga Rp 5.999.000 selama persediaan masih ada.

Frank & co. fdr

Dalam rangka pembukaannya di The Park Solo, Frank & co. menghadirkan games claw machine yang berisikan mystery box.

Pelanggan dapat mengikuti games ini dengan melakukan pembelian perhiasan di Frank & co. The Park Solo dan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik mulai dari souvenir cantik spesial dari Frank & co. hingga discount card.

Terdapat juga voucher diskon senilai Rp 500 ribu bagi pelanggan baru yang melakukan pembelian saat pembukaan Frank & Co. di The Park Solo.

Segera kunjungi rumah perhiasan terbaru Frank & co. di The Park Solo untuk mendapatkan koleksi perhiasan berlian terbaik dengan promo eksklusif menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi Frank & co. di www.frankncojewellery.com dan Instagram @franknco_id.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas