Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Rekomendasi Hadiah Perhiasan Berlian yang Tepat untuk Istri di Setiap Usia Pernikahan!

erhiasan berlian memiliki makna tertentu untuk diberikan pada berbagai momen istimewa, termasuk hadiah anniversary pernikahan.

zoom-in Rekomendasi Hadiah Perhiasan Berlian yang Tepat untuk Istri di Setiap Usia Pernikahan!
Shutterstock
Ilustrasi perhiasan berlian, cincin untuk merayakan hari jadi. 

TRIBUNNEWS.COM - Perhiasan berlian tak hanya memiliki karakteristik yang berbeda, namun juga makna tertentu untuk diberikan pada berbagai momen istimewa, termasuk hadiah anniversary pernikahan.

Bagi pasangan yang sudah menikah, sejumlah usia pernikahan tertentu dapat menjadi milestone atau pencapaian yang lebih istimewa dibanding tahun-tahun lainnya.

Karena itu, memberi hadiah seperti perhiasan berlian pada tahun-tahun tertentu juga menjadi hal yang perlu dilakukan untuk mempererat jalinan cinta.

Ingin tahu perhiasan berlian wanita yang tepat untuk dijadikan hadiah anniversary sesuai usia pernikahan? Cek rekomendasi hadiah perhiasan berlian yang bisa kamu berikan ke si dia untuk tahun-tahun milestone pernikahan berikut ini!

Ulang tahun pernikahan pertama

Di momen yang istimewa ini, kamu dan pasangan bisa merayakan secara sederhana namun tetap sentimental dengan hadiah anniversary yang berkesan.

Layaknya ulang tahun pernikahan yang pertama, emas memiliki kesan yang murni, berkilau, serta indah.

BERITA TERKAIT

Karenanya, perhiasan wanita dengan sentuhan berlian dan emas seperti kalung dengan liontin berlian atau anting emas yang dihiasi berlian bisa jadi opsi hadiah anniversary yang tepat untuk tahun pertamamu bersama pasangan.

Ulang tahun pernikahan kelima

Cincin Berlian Serendipity dari koleksi Frank Fire, Frank & co.
Cincin Berlian Serendipity dari koleksi Frank Fire, Frank & co. (ISTIMEWA)

Setelah lima tahun menghabiskan waktu bersama, mungkin akan ada banyak hal-hal baru yang bisa kamu temukan baik dari dirinya maupun dirimu sendiri.

Untuk memperingati pengalaman baru di anniversary yang ke-5, kamu bisa memberikan jenis perhiasan berlian wanita yang unik dan belum pernah kamu berikan sebelumnya.

Beberapa jenis hadiah yang cocok diberikan pada milestone ini misalnya kalung atau gelang berlian dengan kombinasi rose gold, cincin berlian wanita dengan desain antik, ataupun perhiasan model terbaru yang belum ia miliki.

Ulang tahun pernikahan kesepuluh

Ilustrasi perhiasan berlian dengan simbol tertentu.
Ilustrasi perhiasan berlian dengan simbol tertentu. (Shutterstock)

10 tahun merupakan penanda penting dalam ulang tahun pernikahan. Agar hadiahmu makin berkesan, kamu bisa memberikan perhiasan berlian dengan simbol tertentu yang melambangkan kenangan atau perjalananmu bersamanya selama sepuluh tahun ini.

Beberapa jenis perhiasan berlian yang dapat menjadi perlambangan cinta kasih adalah perhiasan berlian berbentuk hati, loket, panah, ataupun bunga yang indah. Jika kamu dan pasangan memiliki simbol lain yang melambangkan hubungan, tak ada salahnya untuk menghadiahkan perhiasan berlian dengan bentuk tersebut.

Ulang tahun pernikahan ke-20

Anniversary pernikahan ke-20 merupakan milestone penting dalam perjalanan dua insan. Untuk melengkapi perayaan pernikahan ulang tahun yang ke-20 ini, kamu bisa memberikan perhiasan berlian yang dihiasi dengan batu permata.

Sama seperti berlian, batu permata dapat menghadirkan kesan magis dan elegan pada pemakainya serta memiliki makna yang berbeda-beda pada setiap jenisnya.

Baik sebagai penghias kalung maupun cincin wanita, jenis hadiah ini akan jadi perlambangan bagi cinta kasihmu untuk pasangan yang tak lekang oleh waktu.

Ulang tahun pernikahan ke-25

Cincin Berlian Vow dari koleksi Frank Fire, Frank & co.
Cincin Berlian Vow dari koleksi Frank Fire, Frank & co. (ISTIMEWA)

Perayaan ulang tahun ke-25 juga dikenal sebagai silver jubilee atau jubileum perak. Angka yang menandakan setengah abad ini dilambangkan dengan warna perak yang berkilau.

Sebagai penanda milestone tersebut, kamu bisa memberikan hadiah cincin berlian dengan emas warna white gold.

Warna perak/putih sendiri memiliki makna khusus yang melambangkan kasih sayang serta cinta yang tulus. Dengan menghadiahkan perhiasan wanita yang dihiasi warna-warna tersebut, bisa dibilang kamu turut memberikannya pengingat akan rasa sayangmu untuk si dia.

Ulang tahun pernikahan ke-50

Bayangkan betapa menakjubkannya untuk bisa mencapai milestone ini di hubunganmu bersama orang tercinta.

Karenanya, anniversary pernikahan yang ke-50 perlu dilakukan secara spesial. Untuk milestone yang begitu agung ini, kamu bisa menghadiahkan cincin pernikahan baru untukmu dan pasangan.

Setelah melewati waktu bersama selama lima dekade, cincin pernikahan baru dapat menjadi penanda hubungan yang tak pernah lekang oleh waktu, di mana cinta masih tetap tumbuh dan bersinar seperti pasangan yang baru memadu kasih.

Jika kamu sedang mencari hadiah anniversary untuk milestone-milestone usia pernikahan tersebut, 26 produk perhiasan berlian istimewa yang dihadirkan oleh Frank & co. lewat koleksi spesial Frank Fire bisa jadi pilihan tepat!

Menyambut anniversary yang ke-26 pada April 2022 nanti, #Franknco sebagai merek perhiasan profesional yang terpercaya di Indonesia menghadirkan 5 desain cincin berlian asli baru yang eksklusif, melengkapi 21 koleksi perhiasan berlian wanita lainnya lewat koleksi Frank Fire.

Koleksi cincin berlian Frank Fire Serendipity dan Vow.
Koleksi cincin berlian Frank Fire Serendipity dan Vow. (ISTIMEWA)

Salah satu cincin berlian wanita terbaru dari koleksi Frank Fire adalah cincin Serendipity, yang melambangkan perjalanan 26 tahun Frank & co. dalam menemukan momen-momen indah dan yang menjadi anugerah dan mempertemukan Frank & co. dengan berbagai kebahagiaan.

Selanjutnya, ada Vow, yang melambangkan janji Frank & co. untuk selalu menghadirkan perhiasan berlian dengan desain mutakhir dan keterampilan terbaik.

Lalu, cincin berlian Allure dari koleksi Frank Fire mencerminkan kepercayaan Frank & co. akan keindahan cinta yang perlu dirayakan dengan benda yang cantik nan memukau.

Tak ketinggalan, koleksi Frank Fire ini juga menghadirkan cincin Posy. Bagaikan baris sumpah yang tertulis dalam cincin berlian wanita, Posy merupakan perlambangan janji Frank & co. untuk selalu hadir dalam perjalanan cintamu.

Terakhir, koleksi eksklusif terbaru dari Frank Fire menghadirkan Rain, sebuah simbol cinta dan romansa yang melambangkan hujan, mengingatkanmu akan sentuhan dan kehangatan orang terkasih meski saat berada jauh dari mereka.

Kelima koleksi terbaru dari Frank & co. tersebut hadir melengkapi Leona, Benita, Alegria, Uno, Alexa, Armonia, Alpha, Regale, Electa, Stellar, Frances, Madison, Chelsea, Brooklyn, Canyon, Union, Verse dan New Verse, Clover, Halo,  Opera, Peony yang merupakan koleksi 21 desain perhiasan berlian asli existing dari Frank Fire.

Dengan desain cantik serta penuh makna, Frank Fire menjadi produk istimewa yang dihadirkan tidak hanya untuk selebrasi anniversary Frank & co., namun dapat menjadi hadiah untuk merayakan berbagai momen berharga dengan orang tercinta.

Frank Fire dari Frank & co. ini adalah koleksi perhiasan berlian yang istimewa karena menggunakan berlian Frank Fire dengan keunggulan 12 parameternya (12 Degrees of Rarity) yaitu cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence dan rarity sehingga menjadikannya berbeda dengan berlian pada umumnya.

Tak hanya itu, koleksi Frank Fire juga merupakan koleksi perhiasan berlian asli dan berkualitas dengan sertifikasi GIA dan Light Performance atau performa cahaya Beyond 4C yang dikeluarkan oleh Sarine Technologies dan memiliki keunggulan di bidang brilliance, sparkle, fire dan light symmetry.

Seluruh koleksi perhiasan wanita dari #FrankFire memiliki berat setidaknya 0.30 karat dengan penambahan berat aman sebesar 0.02 karat untuk melindungi nilai perhiasan berlian milikmu di masa depan.

Dengan tingkat kejernihan Flawless/Internally Flawless (F/IF) dan Very Very/Slightly Included (VVS) kualitas potongan terbaik untuk memantulkan sinar hingga 99%, tingkat pemolesan yang sangat baik, simetri sempurna 8 heart dan arrow yang terbuat dari natural diamond triple excellent dan tanpa fluoresensi, kamu akan mendapatkan produk dengan kualitas terbaik!

Jutaan orang di luar sana telah memiliki produk perhiasan berlian asli dari Frank & co. untuk melengkapi rasa cinta serta sebagai hadiah anniversary bersama orang tercinta. Kamu pun bisa jadi salah satunya!

Saatnya rayakan berbagai perjalanan cintamu dan #NyatakanDenganFranknco lewat koleksi Frank Fire yang eksklusif. Untuk informasi lebih lanjut mengenai koleksi perhiasan berlian kunjungi website Frank & co., dan follow Instagram resmi Frank & co. di sini.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas