Tribun Lifestyle

Wajah Jerawatan Bisa Tampil Sempurna Alami dengan Complexion Wajah Ala Make up Artist

salah satu merek kosmetika lokal punya solusi agar riasan anda tampil maksimal dengan rangkaian Complexion ini.

Penulis: Anita K Wardhani
Editor: Sanusi
zoom-in Wajah Jerawatan Bisa Tampil Sempurna Alami dengan Complexion Wajah Ala Make up Artist
Femaledaily.com
Ilustrasi.Lumecolors sebagai merek kosmetik lokal yang telah sukses dengan 2 produk pertamanya di tahun 2019, yaitu Kissproof Velvet Lipcoat dan Lip & Cheek Mousse kembali membuat gebrakan barunya melalui rangkaian produk riasan wajah untuk kategori complexion di April 2020. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Anita K Wardhani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Saat tampil dengan riasan wajah tentu menjadi impian bagi semua perempuan mendapatkan hasil dengan complexion terbaik.

Diketahui complexion digunakan sebagai base riasan untuk memperoleh kulit wajah halus dan merata.

Nah, bagaimana jika wajah jerawatan? Apakah bisa tersamarkan dengan Complexion?

Selama ini senjata Complexion biasa memakai beragam piranti riasan sebagai 'senjata' agar tampil maksimal.

Baca juga: Bahaya Merkuri bagi Kesehatan, Simak Tips Hindari Beli Kosmetik yang Mengandung Merkuri

Biasanya complexion dipakai mulai, dari foundation, BB cream, cushion, powder, atau concealer.

Nah, salah satu merek kosmetika lokal punya solusi agar riasan anda tampil maksimal dengan rangkaian Complexion ini.

Lumecolors sebagai merek kosmetik lokal yang telah sukses dengan 2 produk pertamanya di tahun 2019, yaitu Kissproof Velvet Lipcoat dan Lip & Cheek Mousse kembali membuat gebrakan barunya melalui rangkaian produk riasan wajah untuk kategori complexion di April 2020.

Produk complexion dari Lumecolors yaitu foundation, compact powder dan loose powder, langsung disambut hangat dan antusias oleh para pengguna setia hingga kalangan Make Up Artist (MUA).

Produk-produk base riasan wajah ini tentunya sudah diformulasikan menggunakan bahan dan proses yang aman dengan kandungan skincare seperti vitamin E dan SPF 15 yang bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah, anti aging, oil control hingga UV protection.

Baca juga: Strategi Brand Kosmetik Lokal Bertahan di Tengah Gempuran Produk Impor

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan rangkaian riasan wajah yang tidak hanya menghasilkan complexion terbaik dengan hasil natural, namun juga menutrisi dan melindungi kulit wajah secara maksimal,” ungkap Christina Lie selaku Brand Owner dari Lumecolors.

Christina menceritakan bahwa inspirasinya untuk meluncurkan produk foundation disaat brand kosmetik lain justru berlomba-lomba meluncurkan produk cushion berawal dari keinginannya untuk membuat liquid base makeup yang mampu menutupi noda dengan sempurna (high coverage) namun tetap ringan di wajah.

Saat itu produk yang beredar foundation high coverage yang ditemui di pasar lokal seringkali menghasilkan complexion yang terlalu kering sehingga pecah dan tidak menyatu dengan kulit (cracky) setelah beberapa jam pemakaian.

Baca juga: Selama Tiga Hari, E-commerce Ini Kumpulkan 17.000 Sampah Kosmetik untuk Didaur Ulang

"Memahami hal tersebut, kami menghadirkan foundation dengan formulasinya yang ringan seperti cushion namun mampu menutupi noda dengan sempurna (high coverage) meskipun hanya digunakan 2 pump saja. Lebih dari itu, kulit wajah juga tetap terhidrasi dengan maksimal karena foundation dari Lumecolors ini juga memiliki kandungan skincare,” tambah Christina.

Wiki Terkait

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas