Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

5 Peralatan Dapur Modern untuk Kegiatan Memasakmu, Bikin Hidup Lebih Praktis!

Ada banyak peralatan masak modern yang bisa didapatkan di ACE Indonesia untuk membantumu masak dengan praktis, cepat dan mudah.

Editor: Content Writer
zoom-in 5 Peralatan Dapur Modern untuk Kegiatan Memasakmu, Bikin Hidup Lebih Praktis!
dok. ACE
Peralatan dapur yang modern bisa membuat kegiatan memasak jadi lebih praktis. 

TRIBUNNEWS.COM - Memasak jadi salah satu aktivitas yang cukup memakan waktu dan menguras tenaga. Akibatnya, kita jadi cenderung memilih untuk beli makanan siap saji karena dirasa lebih praktis.

Namun, makanan siap saji belum tentu sehat. Yuk, coba kurangi kebiasaan membeli makanan di luar dan mulai masak sendiri di rumah!

Ada banyak peralatan masak modern yang bisa membantumu masak dengan praktis, cepat dan mudah. Berikut ini beberapa di antaranya:




1. Kompor Induksi KRIS

Kompor induksi kris ACE_260722

Kompor merupakan peralatan dapur utama yang digunakan untuk memasak berbagai macam makanan. Kebanyakan orang masih menggunakan kompor konvensional dengan gas untuk memasak. Padahal, ada banyak kompor induksi yang praktis, modern dan mudah digunakan. Salah satunya Kompor Induksi dari Kris

Kompor induksi KRIS 100-1.000 W dapat memasak dalam temperatur 60-240 derajat celcius. Penggunaannya mudah, hanya perlu dicolok saja ke sumber listrik sehingga kamu tidak perlu membeli gas setiap bulannya. Selain itu, kompor induksi juga lebih aman karena tidak menimbulkan api dan asap. 

Untuk mencegah kompor tidak sengaja menyala karena tersentuh anak-anak, ada fitur pengaman child lock safety. Kompor induksi KRIS 100-1.000 W juga sudah dilengkapi enam fitur mode memasak yaitu hot pot, tumis, goreng, sup, rebus, dan kukus dengan pengaturan waktu satu menit hingga tiga jam.

BERITA TERKAIT

2. Dispenser Pemurni Air Minum KLAZ Angel

2. Dispenser Pemurni Air Klaz Angel

Mencukupi kebutuhan air minum kini lebih praktis dan mudah dengan adanya teknologi modern seperti dispenser air minum digital.

Untuk mendapatkan suhu air minum yang panas ataupun dingin, kamu tak perlu repot memasak air dan menunggu hingga mendidih ataupun memasukkan air ke dalam kulkas agar dingin. Kamu hanya cukup mengambil air minum seperti biasa dan menekan tombol pilihan suhu air minum yang kamu inginkan pada dispenser air minum.

Lebih praktis lagi di ACE Indonesia ada Dispenser Pemurni Air Reverse Osmosis dari KLAZ Angel. Kamu tidak perlu lagi membeli galon, karena sumber air yang digunakan langsung dari air keran.

Tak perlu khawatir, dispenser air minum ini turut dilengkapi dengan empat langkah sistem penyaringan filtrasi Reverse Osmosis (RO) yang dapat menyaring air hingga 0.0001 mikron sehingga efektif dalam menghilangkan bakteri, virus, logam berat dan kontaminan lainnya. Sehingga, air yang dihasilkan akan lebih sehat, bersih, dan mudah diserap tubuh.

3. Peralatan Masak Multifungsi TASTY

3. Peralatan Masak Multifungsi TASTY

Untuk menghemat tempat dan membuat dapur terlihat lebih rapi, kamu bisa menggunakan peralatan dapur yang multifungsi. Jadi di dalam satu alat, kamu bisa melakukan beberapa pekerjaan sekaligus. Misalnya saja Asian Turner with Grater TASTY. Bukan turner biasa, tapi alat ini juga bisa digunakan untuk memarut bawang dan bumbu dapur lainnya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas