Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Pandemi Covid-19 Bikin Tren Perawatan Wajah Meningkat, Klinik Kecantikan Kian Diminati

Untuk mendapatkan kulit yang bebas dari berbagai permasalahan, ada perawatan ekstra yang harus dilakukan, karena kulit juga perlu dirawat.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pandemi Covid-19 Bikin Tren Perawatan Wajah Meningkat, Klinik Kecantikan Kian Diminati
Istimewa
Untuk mendapatkan kulit yang bebas dari berbagai permasalahan, ada perawatan ekstra yang harus dilakukan, karena kulit juga perlu dirawat agar tetap sehat dan bisa menjadi investasi masa tua. Salah satunya adalah dengan memakai skincare atau melakukan treatment di klinik kecantikan yang ditangani dokter profesional. Foto salah satu treatment yang dilakukan di Nathalie Beauty Clinic, Jambi. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi virus corona (Covid-19) membuat banyak orang semakin concern pada kesehatan tubuhnya, termasuk kecantikan kulitnya.

Baik kaum pria maupun wanita kini berlomba untuk memperoleh kesehatan tubuh dan kulit, satu di antaranya melalui treatment yang dilakukan di rumah maupun klinik kecantikan.

Saat ini, selain banyak bermunculan produk kosmetik maupun perawatan kulit (skincare) di pasaran, muncul pula beragam klinik kecantikan yang menawarkan berbagai treatment untuk menambah kepercayaan diri para konsumen.

Untuk mendapatkan kulit yang bebas dari berbagai permasalahan, tentu ada perawatan ekstra yang harus dilakukan, karena kulit juga perlu dirawat agar tetap sehat dan bisa menjadi investasi masa tua.

Baca juga: 7 Urutan Skincare Malam Hari, Bersihkan Wajah setelah Beraktivitas, Jangan Lupakan Sheet Mask

Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan memakai skincare atau melakukan treatment di klinik kecantikan yang ditangani dokter profesional.

Jika kamu memilih untuk melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan, tentu akan lebih mudah menentukan treatment apa yang dibutuhkan kulit mu.

Karena ada dokter yang akan menganalisa permasalahan kulit yang kamu miliki, ia juga akan menindak treatmentnya secara langsung.

BERITA REKOMENDASI

Sehingga kamu tidak perlu khawatir dan bingung terkait perawatan apa yang cocok untuk permasalahan kulit mu.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merawat kulit bagi laki- laki ini penting rutin dilakukan, terlebih bagi mereka yang setiap hari beraktivitas di luar ruangan.? ?

Pentingnya merawat kulit wajah dan memakai skincare bagi laki-laki juga dibenarkan oleh dr. Michael Lawanto (@dr.michaellawanto). Dr. Michael mengungkapkan beberapa alasan kenapa kulit wajah laki-laki bisa bermasalah.? ?
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merawat kulit bagi laki- laki ini penting rutin dilakukan, terlebih bagi mereka yang setiap hari beraktivitas di luar ruangan.? ? Pentingnya merawat kulit wajah dan memakai skincare bagi laki-laki juga dibenarkan oleh dr. Michael Lawanto (@dr.michaellawanto). Dr. Michael mengungkapkan beberapa alasan kenapa kulit wajah laki-laki bisa bermasalah.? ? "Yang pertama. Laki-laki yang mempunyai kulit wajah bermasalah biasanya mereka ini malas, acuh tak acuh terhadap wajahnya sendiri sehingga jarang memakai skincare karena mereka nggak terlalu menanggap penting skincare. Padahal laki-laki itu sering berkegiatan di luar, kena sinar matahari, debu, kotoran sehingga timbul jerawat. Yang kedua, pada saat berjerawat ini mereka suka iseng menyentuh area jerawat dengan jari-jari," ungkap dr. Michael Lawanto.//XIS (TRIBUNNEWS.COM/IST/HO)

Nah, bagi masyarakat yang berada di daerah Jambi dan sekitarnya yang ingin melakukan treatment di klinik kecantikan, terdapat salah satu klinik kecantikan tepercaya dan banyak menjadi rekomendasi masyarakat di Jambi, yakni Nathalie Beauty Clinic.

Klinik ini didirikan pada 2005 oleh lulusan S2 Magister Biomedik (Kekhususan Anti-Aging Medicine) dari Universitas Udayana Bali, dr. Deliana M.Biomed (AAM).

Selain dr. Deliana, klinik ini juga memiliki 2 dokter profesional lainnya yang dapat menangani perawatan kulit, yakni dr. Yesci Haniversari dan dr. Fistia Naintriani.

Untuk treatmentnya sendiri, klinik ini menawarkan berbagai treatment mulai dari facial treatment, body treatment seperti sliming dan body contouring, hair treatment, laser treatment, injectable treatment, antiaging treatment hingga pemeriksaan skin gen untuk mengetahui berbagi data kesehatan dari DNA pasien.

Baca juga: Tips dr Boyke Buat Ibu Hamil dan Menyusui Saat Memilih Skincare

Selain itu, dilengkapi pula dengan berbagai fasilitas seperti mesin Laser ataupun mesin facial treatment terbaik yang telah Badan Pengawas Obat dan Makanan (FDA) Amerika Serikat (AS) approved dan Gold standard.

Begitu pula dengan injectable dan produk yang digunakan pun berkualitas tinggi dan telah memiliki izin edar BPOM serta brand terkemuka di dunia internasional.

"Kami menghadirkan teknologi ternama dan tercanggih di dunia PicoSure Laser, Revlite SI Laser, Fotona Laser, Candela V Beam Perfecta. Bahkan kami menghadirkan teknologi ter-upgrade Cristal Pro untuk slimming dan juga banyak alat unggulan lainnya," kata dr Deliana, dalam keterangannya, Jumat (2/9/2022).

Ia pun berharap kliniknya ini dapat memperluas cakupan targetnya hingga ke kota lainnya.

"Kami berharap ke depannya Nathalie Beauty Clinic bisa memperluas jangkauannya, sehingga bisa di rasakan juga oleh masyarakat di luar Jambi," pungkas dr Deliana.

Perlu diketahuui, klinik ini telah menjadi rekomendasi treatment klinik kecantikan di Jambi karena menggunakan mesin facial bersertifikasi FDA dan gold standard.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas