Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Cara Mudah dan Hemat Belanja Perlengkapan dan Isi Rumah

ACE memberikan penawaran untuk belanja hemat keperluan rumah tangga menghadirkan rumah yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup

Editor: Content Writer
zoom-in Cara Mudah dan Hemat Belanja Perlengkapan dan Isi Rumah
Istimewa
ACE memberikan penawaran untuk belanja hemat keperluan rumah tangga 

TRIBUNNEWS.COM - Menghadirkan rumah yang nyaman dan sesuai dengan gaya hidup kadang membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu kamu perlu strategi khusus dan lebih cermat dalam mempersiapkannya.  Namun, jangan khawatir karena tips di bawah ini akan membantu kamu untuk belanja dengan cara hemat untuk mengisi rumahmu. Simak tips berikut!

  • Tentukan budget dan skala prioritas
1 set alat masak Kris yang terdiri dari 14 pcs qw
1 set alat masak Kris yang terdiri dari 14 pcs

Sebelum belanja, kamu harus menentukan budget yang kamu ingin alokasikan untuk kebutuhan rumah. Pastikan, kamu juga membuat daftar skala prioritas kebutuhan apa saja yang kamu harus beli untuk mengisi rumah kamu agar tidak kalap saat belanja.

Misalnya, untuk area dapur, salah satu prioritas yang wajib dimiliki adalah peralatan memasak. Kamu bisa memanfaatkan alat masak yang dikemas secara hemat dalam 1 set seperti set alat masak Kris yang terdiri dari 14 pcs dengan berbagai ukuran panci serta nylon utensils yang memiliki kualitas food grade. Produk ini selain hemat juga sangat menarik saat dipajang di dapur karena memiliki warna yang menarik dan seragam. 

  • Hunting promo barang berkualitas

Setiap perlengkapan rumah pasti hadir dengan berbagai jenis model, bahan, harga, hingga kualitasnya. Meskipun belanja dengan cara hemat, pastikan kamu mengisi kebutuhan rumah dengan barang-barang yang berkualitas yang awet dan tahan lama.

Kamu juga bisa siasati belanja hemat barang yang berkualitas dengan rajin hunting promo. Kamu bisa memanfaatkan promo dari ACE yaitu program Boom Sale di mana kamu bisa belanja hemat hingga 70 persen untuk lebih dari 1.400 jenis perlengkapan rumah tangga. 

  • Beli produk sesuai kebutuhan
Lemari kabinet 2 rak dari Stora dwqfd
Lemari kabinet 2 rak dari Stora

Setelah membuat daftar prioritas, pastikan kamu membeli barang sesuai dengan daftar tersebut ya. Selain itu, kamu juga bisa memilih barang-barang yang fungsional seperti lemari kabinet 2 rak dari Stora yang dapat digunakan untuk menyimpan aneka barang, perlengkapan, hingga dokumen. Hadir dengan desain minimalis dan 4 warna yang menarik, lemari kabinet yang terbuat dari besi nan kokoh ini, tentunya bisa mempercantik ruangan di rumahmu. 

Soleil meja teras e2qdewfqds
Soleil meja teras

Untuk kebutuhan meja, percantik rumah dengan Soleil meja teras dengan tray yang terbuat dari besi sehingga kuat, kokoh, dan stabil. Dengan desain yang minimalis, permukaan meja ini juga dapat dilepas untuk digunakan sebagai tray atau nampan sehingga sangat fungsional, bukan? Oh ya, kamu bisa berhemat dengan penawaran beli 1 gratis 1 untuk lemari kabinet ini atau meja teras di atas, lho! 

BERITA TERKAIT

Perlengkapan yang wajib kamu miliki di rumah adalah perkakas karena membantu kamu dalam melakukan perbaikan hingga digunakan untuk kebutuhan lainnya. Tangga merupakan salah satu perkakas yang wajib dimiliki, kamu bisa gunakan tangga alumunium multifungsi Krisbow yang dapat menjangkau hingga ketinggian 4,4 meter. Tangga dengan konstruksi yang kokoh dan ringan ini, dapat dilipat untuk kemudahan penyimpanan sehingga tidak membutuhkan banyak ruang, dan kamu bisa hemat 50 persen untuk tangga ini.

Maxbuilt perkakas rumah tangga dsv1ed312
Maxbuilt perkakas rumah tangga

Lengkapi juga perkakas di rumah dengan Maxbuilt perkakas rumah tangga 100 pcs yang terdiri dari obeng, isolasi, tang, palu, meteran, gunting, cutter, tali pengikat, kunci inggris, serta kotak perkakas untuk menyimpan peralatan agar tidak tercecer. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga spesial hanya Rp299.900 saja.

  • Manfaatkan penawaran dari bank

Terakhir, kamu juga bisa manfaatkan penawaran menarik dari bank seperti cicilan 0% dengan kartu kredit hingga potongan harga tertentu dari bank partner. Selama program Boom Sale, ACE memberikan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan kartu kredit bank partner.

Cara-cara di atas cukup mudah untuk dilakukan agar kamu bisa belanja hemat dalam penuhi kebutuhan rumah. 

Sekarang saat yang tepat untuk belanja hemat di ACE karena kamu dapat menikmati penawaran lainnya seperti hemat hingga Rp1,5 juta, belanja dapat hadiah, beli banyak lebih hemat, hingga promo khusus member dengan bayar 1 poin dapat hemat hingga 70%.

Nikmati penawaran ini hingga 1 November 2022 dengan mengunjungi toko ACE atau belanja secara online lewat aplikasi MISS ACE, Ruparupa.com, dan ACE Online (www.acehardware.co.id/shop).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas