Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Kandungan Hyaluronic Acid pada Skincare Mampu Melembabkan dan Melembutkan Kulit Wajah

dengan banyaknya produk skincare dan klinik kecantikan, para wanita justru merasa bingung untuk memilih perawatan seperti apa yang cocok untuk kulit.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Kandungan Hyaluronic Acid pada Skincare Mampu Melembabkan dan Melembutkan Kulit Wajah
Istimewa
Cleora Beauty hadir melalui satu produk unggulannya yakni 3 Minutes Exfoliating Gel.(Capture Instagram @ cleorabueauty.id ) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM , JAKARTA - Memiliki penampilan yang tampak cantik, sehat dan glowing tentu merupakan dambaan bagi setiap wanita di dunia, termasuk Indonesia.

Oleh karena itu, saat ini banyak beredar produk perawatan kulit (skincare) dan  menjamurnya klinik kecantikan yang dapat menjadi solusi bagi masalah kulitmu.

Namun dengan banyaknya produk skincare dan klinik kecantikan, para wanita justru merasa bingung untuk memilih perawatan seperti apa yang cocok untuk kulit mereka.

Karena ada begitu banyak perawatan yang ditawarkan oleh setiap brand maupun klinik kecantikan.

Melihat hal ini, brand skincare asal Bandung, Cleora Beauty pun hadir melalui satu produk unggulannya yakni 3 Minutes Exfoliating Gel.

Baca juga: 3.451 Kosmetik dan Skin Care Ilegal Berbahaya Beredar di Tangerang, Merk Impor hingga Lokal 

Sesuai namanya, produk tersebut diklaim mampu mengatasi masalah kulit hanya dalam waktu 3 menit saja.

BERITA TERKAIT

Menariknya, Cleora Beauty berhasil mencuri atensi publik karena memiliki ulasan yang baik di e-commerce dan viral di TikTok.

Tidak hanya itu, brand ini juga meluncurkan kampanye #CleoraSprintExfo yang bertujuan untuk mengangkat Unique Selling Proposition (USP) dari produk 3 Minute Exfoliating Gel yang merupakan produk exfoliasi tercepat dalam mengeluarkan kotoran kulit dan mengangkat sel kulit mati pada wajah.

Di tengah banyaknya produk eksfoliasi, 3 Minute Exfoliating Gel ini tetap menjadi yang terunggul dan menjadi Top 1 penjualan produk skincare di TikTok Shop dengan kategori face scrub and peeling, bahkan kampanye #CleoraSprintExfo ini sempat menjadi trending nomor 1 di Twitter.

Founder Cleora Beauty, Mohammad Rocky Pramana pun mengucapkan terima kasih produknya mendapatkan respons positif konsumen.

3 Minutes Exfoliating Gel dari Cleora Beauty (Capture Instagram @ cleorabueauty.id )
3 Minutes Exfoliating Gel dari Cleora Beauty (Capture Instagram @ cleorabueauty.id ) (Istimewa)

Baca juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Body Exfoliant dengan Body Scrub

"Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat karena telah antusias dan menyukai produk kami. Alhamdulillah banyak yang merasakan manfaat dari produk 3 Minute Exfoliating Gel Cleora Beauty, sehingga sampai saat ini produk exfoliating gel kami sudah terjual lebih dari 1 juta pieces di e-commerce," kata Rocky, dalam keterangan resminya, Selasa (18/10/2022).

3 Minute Exfoliating Gel ini terkenal dengan klaimnya yakni 'exfoliasi praktis, effortless dan anti ribet' dengan hasil yang cepat dan sangat efektif membersihkan wajah dari residu yang menempel, sehingga banyak dari masyarakat yang berburu produk viral tersebut.

Cleora Beauty mengklaim bahwa produk exfoliating gel ini mampu membuat pori-pori menjadi lebih bersih dan tersamarkan, tekstur permukaan kulit menjadi lembut dan kulit tampak cerah maksimal.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas