Tribun Lifestyle

Persilakan Review Jujur, Naabella Tamim Tegaskan Kosmetiknya Tak Mengandung Bahan Berbahaya

Influencer dengan 400 ribu lebih pengikut itu menambahkan, selain sudah lulus uji BPOM, kosmetiknya telah memenuhi standarisasi yang telah ditetapkan

Penulis: Willem Jonata
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Persilakan Review Jujur, Naabella Tamim Tegaskan Kosmetiknya Tak Mengandung Bahan Berbahaya
dok pribadi
Naabella Tamim, seorang inf;uencer sekaligus entrepeneur 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Perawatan wajah sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian masyarakat. 

Bukan hanya menjaga kesehatan kulit, skincare sudah menjadi gaya hidup untuk menunjang penampilan dan aktivitas, khususnya bagi kaum wanita.

Namun memilih produk skincare harus benar-benar cermat, mengingat sekarang banyak pilihan produk skincare yang beredar.

Apalagi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) belum lama ini mengumumkan kosmetik mengandung bahan kimia obat berbahaya bagi kesehatan.

Temuan didominasi oleh bahan pewarna yang dilarang, yaitu Merah K3 dan Merah K10. Pewarna Merah K3 dan Merah K10 merupakan bahan yang berisiko menyebabkan kanker (bersifat karsinogenik).  

Ramai pula informasi di masyarakat dari berbagai pihak menyebutkan bahwa Helwa Beautycare tidak aman karena mengandung zat berbahaya.

Mengenai informasi itu, Naabella Tamim founder Helwa Beautycare menyampaikan bantahan melalui Surat Terbuka nomor 013/SU/Legal/HelwaBeautycare/X/2022.

Baca juga: Kolaborasi Fesyen Muslim Tanah Air dan Kosmetik Halal Lokal Diyakini Bisa Jadi Daya Tarik Dunia

Dalam surat itu, disebutkan Naabella, semua produk secara resmi dinyatakan telah melalui proses dan prosedur yang sesuai.

"Setiap produk kami telah melalui dan memenuhi prosedur yang sesuai, sehingga aman, halal dan bersertifikat BPOM," ungkap Naabella Tamim dalam keterangannya, Minggu (23/10/2022).

Influencer dengan 400 ribu lebih pengikut itu menambahkan, selain sudah lulus uji BPOM, kosmetiknya telah memenuhi standarisasi yang telah ditetapkan lembaga tersebut.

Namun pihaknya tetap menyadari, menerima dan mendengarkan semua kritik serta saran yang membangun dari para konsumen tercintanya.

Menurut Nabeela, setiap review jujur terkait produk Helwa Beautycare akan dijadikan bahan evaluasi untuk terus memberi inovasi terbaik dalam dunia skincare.

"Selain itu ada pula apresiasi khusus dari Helwa Beautycare Official bagi pelanggan setia yang menggunakan produk kami selama kurang lebih setahun," ujarnya.

Naabella memberi kesempatan kepada seluruh warga negara Indonesia untuk mereview produk ini sejujur-jujurnya, paling lambat 2 x 24 jam sejak surat terbuka ini ditayangkan.

"Jangan sia-siakan kesempatan emas ini, produk skincare yang terbukti aman dan halal," tandas Naabella.

Wiki Terkait

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas