Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Organic, Green, Healthy Expo Reborn 2022 Sukses Digelar

Organic, Green & Healthy Expo yang sudah menjadi ikon Komunitas Organik Indonesia kembali digelar setelah absen selama 2 tahun akibat pandemi.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Organic, Green, Healthy Expo Reborn 2022 Sukses Digelar
Istimewa
Organic, Green & Healthy Expo yang sudah menjadi ikon Komunitas Organik Indonesia kembali digelar setelah absen selama 2 tahun akibat pandemi. 

TRIBUNNEWS.COM - Kegiatan tahunan Organic, Green & Healthy Expo yang sudah menjadi ikon Komunitas Organik Indonesia kembali digelar setelah absen selama 2 tahun akibat pandemi.

OGH Expo kali ini mengusung tema, Hidup Sehat Selaras Alam Setelah Pandemi. Acara yang berlangsung selama 4 hari di Baywalk Mall Pluit ini dibanjiri sekitar sepuluh ribu pengunjung yang berasal dari Jabodetabek.

Lebih dari 50 peserta dari seluruh Indonesia hadir dan ikut berpartisipasi di OGH Expo 2022 dengan menampilkan aneka ragam produk organik dan alami.

Tenant Ceria Food menyajikan Cendol dan Siomay sehat dengan bahan dasar organik, Ikarie Group asal Jogja menampilkan produknya yang berupa olahan ringan cerna tinggi nutrisi, Sayur Kendal Karawaci menjajakan sayur dan buah organik, serta banyak tenant lainnya yang menampilkan dan menjual produk andalan mereka seperti madu, produk perawatan tubuh, serta minuman herbal.

Salah satu pemilik tenant yaitu Ibu Tuti dari Madu Kebon Jeruk mengatakan bahwa Madu Kebon Jeruk telah berpartisipasi dalam OGH Expo sejak pertama kali diselenggarakan pada 12 tahun lalu.

“Madu Kebon Jeruk selalu hadir di OGH Expo Komunitas Organik Indonesia karena kami ingin selalu mengajak masyarakat untuk hidup sehat terutama pasca pandemi.” Tambahnya.

Selain produsen dan artisan dengan produk organik, OGH Expo kali ini juga menampilkan anak anak muda yang tergabung dalam Napak Bhumi. Mereka menampilkan produk kreatif selaras alam yakni sepatu berbahan ban bekas.

BERITA TERKAIT

Safira, co-founder Napak Bhumi menyatakan bahwa produk sepatu berbahan ban bekas dan garmen bekas adalah usaha mereka untuk menjadi bagian dari pergerakan global selamatkan bumi.

Dirinya berkata, "Napak Bhumi mengajak anak muda Indonesia untuk mulai memikirkan dampak dampak buruk fast fashion, limbah tak terolah, dan hal lain yang memiliki dampak buruk terhadap lingkungan. Napak Bhumi mengajak anak muda Indonesia untuk meninggalkan jejak baik bagi bumi tercinta."

OGH Expo 2022 berakhir pada hari Minggu, 30 Oktober 2022 dan akan kembali hadir tahun depan dengan tema yang berbeda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas