Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Zeta Prive Tampil di NYFW, Siapkan 10 Koleksi Terbaik dengan Ciri Khas Indonesia

Tampil di ajang New York Fashion Week 2023, Zeta Prive mengusung tema Talking Point. Koleksi busananya kontemporer dan street style ala wanita AS.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Zeta Prive Tampil di NYFW, Siapkan 10 Koleksi Terbaik dengan Ciri Khas Indonesia
Tribunnews.com/Fauzi Alamsyah
Zeta Prive bakal tampil di New York Fashion Week 2023 (NYFW) yang akan menampilkan 10 koleksi dengan ciri khas Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pagelaran pekan mode terbesar New York Fashion Week (NYFW) digelar pada 10-15 Februari di New York City, Amerika Serikat. 

Sederet desainer dan brand ternama akan turun langsung memejengkan rangkaian busananya dalam acara NYFW

Salah satu produk lokal Indonesia Zeta Prive mendapat kesempatan tersebut untuk bisa menampilkan koleksi pakaiannya di NYFW

Rencananya, brand ini akan menampilkan 10 koleksi yang menjadi unggulan selama ini. 

Hal tersebut diungkapkan oleh pemilik Zeta Prive, Trisha Chas dalam jumpa pers yang diselenggarakan di Pondok Indah Mall, Jakarta. 

Baca juga: Raffi Ahmad Komentari Ekspresi Nagita Menahan Tawa saat Dirinya Melenggang di Catwalk NYFW

"Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami saat bisa tampil di ajang New York Fashion Week 2023. Untuk ajang NYFW 2023 ini kita mengusung tema Talking Point dengan menampilkan 10 koleksi busana gaya kontemporer dan street style ala wanita Amerika," kata Trisha Chas belum lama ini. 

Trisha mengakui kaget dan bangga bisa terpilih untuk ikut ajang NYFW 2023 walaupun mereka baru berdiri sejak satu tahun lalu. 

BERITA TERKAIT

"Inilah yang buat kami bangga karena kita bisa mewujudkan cita-cita walau usia brand baru menginjak 8 bulan. Qadarullah lulus kurasi dan bisa ke New York untuk ikut ajang sebesar ini," tambahnya. 

Kemudian Trisha mengungkapkan persiapannya jelang acara fahsion tersebut. Ia nantinya akan menampilkan beragam koleksi busana yang menjadi ciri khas Indonesia. 

"Untuk bahan dan semua yang terlibat dalam proses pembuatan semuanya asli Indonesia. Ini sebagai wujud pembuktian bahwa para desainer-desainer asli Indonesia ternyata bisa menembus brand fashion dunia dan tidak kalah dengan para desainer dunia, sehingga minta dukungannya dan doa karena tujuannya bukan branding," 

Tujuan tersebut diharapkan dapat mengenalkan nama Indonesia di kancah internasional. 

"Aku ingin membanggakan Indonesia. Ini adalah jalan menuju langkah sebagai Hermesnya Indonesia," pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas