Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

3 Tips Memilih Perlengkapan Rumah Tangga untuk Pasangan Baru

ini 3 tips yang bisa kamu terapkan dalam memilih perlengkapan rumah tangga saat menjadi pasangan baru. Apa saja?

Penulis: Fransisca Andeska
Editor: Content Writer
zoom-in 3 Tips Memilih Perlengkapan Rumah Tangga untuk Pasangan Baru
ISTIMEWA
3 tips yang bisa kamu terapkan dalam memilih perlengkapan rumah tangga saat memasuki kehidupan baru sebagai pasangan suami istri 

TRIBUNNEWS.COM - Memasuki kehidupan baru sebagai pasangan suami istri merupakan momen yang menyenangkan. Begitu pula dengan semangat untuk melengkapi rumah baru dengan berbagai perlengkapan rumah tangga untuk menunjang aktivitas di dalamnya. 

Biar tidak berlebihan dan membuat kamu jadi menyiapkan barang yang tidak perlu, berikut ini ada 3 tips yang bisa kamu terapkan dalam memilih perlengkapan rumah tangga saat menjadi pasangan baru. Apa saja?

1. Identifikasi kebutuhan dasar 

Kompor listrik induksi dari Kris
Kompor listrik induksi dari Kris

Sebagai pasangan baru, sebaiknya fokus untuk memenuhi kebutuhan paling dasar terlebih dahulu. Identifikasi peralatan rumah tangga yang sangat dibutuhkan untuk sehari-hari. 

Beberapa perlengkapan rumah tangga dasar yang harus dimiliki antara lain tempat tidur, lemari pakaian, meja makan, sofa, dan peralatan dapur seperti panci, wajan, dan microwave adalah beberapa contoh perlengkapan esensial yang harus dipertimbangkan. 

Baca juga: Solusi Kebutuhan Gaya Hidup Sehat dari ACE Hardware

Prioritaskan membeli barang-barang ini terlebih dahulu dan kemudian bisa menambahkan perlengkapan lainnya seiring berjalannya waktu dan kebutuhan. 

Untuk perlengkapan dapur, kompor listrik induksi dari Kris, menjadi pilihan yang tepat. Dengan menggunakan tenaga listrik, menjadikan aktivitas memasak menjadi lebih aman dari risiko terjadinya kebakaran. Asiknya lagi, kompor ini memiliki fitur pengaturan tombol memasak makanan yang mudah digunakan, lho.

BERITA REKOMENDASI

2. Perhatikan ketahanan produk

tangga American type 3 step dari Fixsteps
Tangga American type 3 step dari Fixsteps

Ketika memilih perlengkapan rumah tangga, investasikan dengan memilih produk yang berkualitas dan tahan lama. Meski harga barang mungkin sedikit lebih tinggi, barang-barang berkualitas cenderung lebih awet dan menghemat uang dalam jangka panjang.

Periksa bahan dan konstruksi sebelum membeli untuk memastikan bahwa perlengkapan tersebut dapat bertahan lama dan memberikan kenyamanan yang optimal. 

Baca juga: Ace Hardware Hadirkan Produk Laminate Flooring dari Quickstep, 100 Persen Tahan Air

Misalnya untuk kebutuhan tangga, kamu dapat mempercayakan tangga American type 3 step dari Fixsteps. Tangga ini memiliki desain seimbang dengan rangka aluminium yang ringan dan kokoh. Dilengkapi dengan penyangga lapisan atas untuk menjaga kesimbangan tubuh, dan lapisan plastik pada penyangga sebagai bahan anti statis. 

Pada bagian anak tangga teratas, memiliki desain alas yang lebar sehingga dapat digunakan sebagai pijakan yang nyaman atau tempat untuk duduk. Nah, pasti bikin kamu aman dan nyaman kan? 

3. Pilih barang yang multifungsi

bangku Ottoman lipat persembahan Stora
Bangku Ottoman lipat persembahan Stora

Cari perlengkapan yang memiliki fungsionalitas lebih dari satu. Misalnya, bangku yang dapat diubah menjadi box penyimpanan yang dapat diperluas untuk menampung lebih banyak tamu. Perlengkapan multifungsi ini akan membantu mengoptimalkan penggunaan ruang dan menghadirkan fleksibilitas dalam berbagai situasi. Seperti bangku Ottoman lipat persembahan Stora yang multifungsi. 

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas