Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Cocok Dipadukan dengan Perhiasan Berlian, Intip Mix and Match Outfit untuk Pesta Pernikahan

The Palace Jeweler hadir dengan berbagai koleksi cincin berlian terbaru yang berkualitas serta perhiasan berlian wanita lainnya untuk mendukung penamp

BizzInsight
zoom-in Cocok Dipadukan dengan Perhiasan Berlian, Intip Mix and Match Outfit untuk Pesta Pernikahan
shutterstock
Ilustrasi pesta pernikahan. 

TRIBUNNEWS.COM - Perhiasan berlian menjadi hal menarik yang bisa kamu padu padankan dengan outfit untuk berbagai occasion, termasuk saat menghadiri pesta pernikahan teman maupun kerabat.

Sebagai tamu yang diundang, kamu tentu harus tampil semaksimal mungkin, bukan? Tidak hanya agar kamu nyaman dan percaya diri, tetapi penampilan yang maksimal juga menjadi bentuk bahwa kamu menghargai mempelai maupun pihak keluarga yang telah mengundang.

Nah, meskipun outfit yang kamu kenakan memiliki model yang simpel, kamu bisa tetap terlihat tampil cantik dan elegan dengan perhiasan berlian. Apalagi, banyak model desain dari perhiasan berlian wanita yang bisa disesuaikan dengan outfit pilihanmu.

Agar tidak salah kostum dan tampil maksimal, kamu bisa mencoba beberapa inspirasi mix and match outfit untuk pesta pernikahan berikut dan padukan dengan perhiasan berlian, ya!

1. Rok lilit dan kebaya modern

Rok lilit menjadi salah satu pilihan pakaian andalan untuk datang ke pesta undangan pernikahan. Rok batik yang satu ini meskipun terlihat sederhana tetapi bisa membuat kamu tampak cantik dan elegan.

Contohnya untuk atasan, kamu bisa menggunakan kebaya simpel seperti model kebaya kutubaru yang sudah dimodifikasi dengan tampilan modern. Selain itu, kebaya encim modern juga bisa kamu padupadankan dengan rok lilit sebagai outfit untuk datang ke pesta undangan pernikahan.

BERITA REKOMENDASI

Agar tampilan simpel kamu tampak lebih stylish, kamu bisa menggunakan perhiasan berlian seperti anting atau cincin berlian terbaru.

2. Ruffle blouse dan rok lilit

Masih dengan mix and match rok lilit, kamu bisa memilih ruffle blouse yang akan memberikan kesan chic dan casual namun tetap elegan pada penampilanmu. Aksen ruffle yang biasanya terdapat pada bagian lengan atau bawah blouse akan membuat kamu tampil manis dan feminin.

Untuk memaksimalkan perpaduan ruffle blouse dan rok lilit, perhiasan berlian yang bisa digunakan adalah cincin atau anting dengan model yang trendy seperti anting stud atau anting dangle.

3. Lace blouse dan palazzo

Blus dengan brokat atau bahan lace sangat cocok sebagai pilihan outfit untuk menghadiri pesta pernikahan teman, kenalan, maupun kerabat. Lace blouse membuat penampilanmu menjadi tampak elegan dan juga formal. Untuk warna, kamu bisa memilih yang cerah dan netral seperti putih, krem, atau warna-warna lembut seperti pink pastel.

Dalam memadukan lace blouse, celana palazzo bisa menjadi perpaduan yang pas! Memiliki potongan yang melebar pada bagian bawah, model celana panjang yang satu ini bisa membuat penampilanmu makin elegan dan sleek.

Ditambah dengan perhiasan berlian dengan desain yang menarik seperti koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler, kamu akan makin tampil menawan saat menghadiri pesta undangan pernikahan.

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler.

Koleksi perhiasan yang satu ini berdesain sangat menarik karena memiliki setting berlian-berlian kecil yang disusun membentuk suatu bentuk utuh, sehingga memberikan ilusi bahwa perhiasan tersebut terbuat dari batu utuh yang besar.

Terlebih, di bulan Oktober ini, #ThePalaceJeweler menghadirkan koleksi terbaru dari Perhiasan Berlian Ilusi dengan pilihan desain ilusi bunga dan round.

Koleksi terbaru dari Perhiasan Belrian Ilusi ini menghadirkan pilihan cincin, anting-anting stud, anting-anting dangling, dan liontin, yang dibanderol seharga di bawah Rp30 Jutaan untuk bentuk bunga dan harga hingga Rp 30 Jutaan untuk bentuk round. 

Selain koleksi Perhiasan Berlian Ilusi, kamu juga bisa tampil menarik dan elegan dengan koleksi lain yang dimiliki #ThePalaceJeweler seperti MOELA Collection. Koleksi perhiasan berlian wanita ini memiliki desain yang yang simple dan timeless, sehingga tidak hanya dapat melengkapi outfit saat ke pesta undangan pernikahan tetapi juga bisa dipadupadankan dengan OOTD kamu sehari-hari.

Koleksi Moela dari The Palace Jeweler (Instagram/thepalace_id)

Koleksi perhiasan berlian terjangkau ini sebelumnya launching dengan harga mulai dari Rp999 ribu. Menariknya, kini MOELA Collection hadir dengan harga Rp888 ribu saja, lho!

Nah, kalau kamu ingin tampil elegan tapi juga klasik dan unik, lini perhiasan Frank Gold yang terdiri dari perhiasan emas premium dari Central Mega Kencana (CMK) juga bisa jadi pilihan untukmu. 

Lini Frank Gold memiliki desain yang klasik tetapi tetap trendi dan up to date serta hadir dengan material premium yang menggunakan teknologi Italia terbaru.

Lini Frank Gold (Instagram/thepalace_id)

Lini Frank Gold memiliki berbagai koleksi dengan desain terkini yang mampu mengangkat penampilan pemakainya, baik dalam kegiatan sehari-hari maupun acara formal. Kali ini, lini Frank Gold terbaru menampilkan 6 pasang desain anting-anting geometric dari Geometric Collection berupa hoop earrings 18k gold dengan desain Italia yang edgy, esensial dengan sentuhan modern. 

Sebagai #National Jeweler dengan tagline 3T, yaitu #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin, The Palace Jeweler hadir dengan berbagai koleksi cincin berlian terbaru yang berkualitas serta perhiasan berlian wanita lainnya untuk mendukung penampilanmu lewat 53 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai koleksi Perhiasan Berlian Ilusi, MOELA Collection, Frank Gold dan juga koleksi lainnya, follow TikTok The Palace Jeweler, Instagram The Palace Jeweler, serta kunjungi situs resmi The Palace Jeweler atau klik di sini, ya!

Penulis: Nurfina Fitri | Editor: Anniza Kemala

Baca juga: Sambut Antusiasme Masyarakat, Pameran PANAS HALU dari The Palace Jeweler Diperpanjang

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas