Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Berencana Memberikan Self Reward? Rayakan Pencapaian Tahun Ini dengan Cincin Berlian!

Cincin berlian dapat menjadi ide self reward yang bisa kamu pertimbangkan sebagai hadiah terbaik atas segala usaha kamu sepanjang tahun ini.

zoom-in Berencana Memberikan Self Reward? Rayakan Pencapaian Tahun Ini dengan Cincin Berlian!
Shutterstock
Ada banyak desain cincin berlian terbaru yang bisa kamu pilih sebagai bentuk self reward di penghujung tahun ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Kapan terakhir kali kamu memberikan apresiasi untuk dirimu sendiri? Jika kamu berencana untuk memberikan hadiah pada diri sendiri atas berbagai pencapaian dan tantangan yang sudah berhasil dilalui di sepanjang tahun ini, cincin berlian bisa menjadi pilihan yang sangat tepat!

Akhir tahun tidak hanya menjadi waktu yang tepat untuk mengevaluasi diri, tetapi juga menjadi momen untuk mengapresiasi diri dengan memberikan self reward

Self reward merupakan suatu bentuk penghargaan bagi diri sendiri, yang juga dapat memotivasi diri untuk jadi lebih baik ke depannya, meningkatkan produktivitas, dan bahkan dapat membantu menjaga kesehatan mental kamu.

Sebagai salah satu batu permata yang masuk dalam kategori termahal di dunia, perhiasan berlian wanita dapat menjadi ide self reward yang bisa kamu pertimbangkan sebagai hadiah terbaik atas segala usaha kamu sepanjang tahun ini.

Bukan tanpa alasan, lho! Dengan memilih cincin berlian sebagai self reward, kamu juga akan makin termotivasi untuk tampil lebih menarik, baik untuk sehari-hari maupun saat menghadiri berbagai acara tertentu.

Di samping itu, perhiasan berlian juga awet alias tahan lama, sehingga bisa jadi investasi penampilan terbaik yang kamu miliki!

Makna mendalam dari cincin berlian

BERITA TERKAIT

Dari seluruh jenis perhiasan berlian yang ada, memilih cincin berlian sebagai self reward merupakan cara merayakan pencapaian dan kesuksesan diri sendiri yang begitu indah dan sarat akan makna. 

Kerap dijadikan sebagai perlambangan cinta kepada orang tersayang, cincin berlian sebagai self reward ternyata memiliki makna yang sama sebagai simbol untuk menunjukkan rasa cintamu yang besar kepada diri sendiri. 

Dengan keindahan cincin berlian pilihanmu yang memesona, kamu pun bisa memiliki pengingat akan perjalanan berharga yang sudah kamu lalui di sepanjang tahun ini. Hal ini juga dapat menjadi dorongan untuk membuatmu merasa bangga dan lebih berani ke depannya.

Apalagi, banyak desain cincin berlian terbaru yang bisa kamu pilih untuk self reward di penghujung tahun ini. 

Nah, koleksi Inspire Ring dari The Palace Jeweler bisa jadi referensi tepat, karena koleksi cincin berlian yang satu ini memiliki 39 best seller designs yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Cincin-cincin berlian ilusi best seller ini hadir spesial di bulan November dengan Diamond H VS yang memiliki berbagai bentuk cantik dan menarik. Karena menggunakan setting ilusi, desain cincin berlian yang terdapat pada koleksi ini juga membuat diamond yang disematkan jadi terlihat lebih besar.

Salah satu pilihan yang tepat untuk kamu jadikan self reward adalah cincin berlian dengan bentuk ilusi lingkaran. Dengan perpaduan berlian dan white gold, desain Inspire Ring yang satu ini siap mempercantik penampilanmu setiap saat.

Ingin cincin berlian yang sedikit berbeda namun bisa membuatmu terlihat elegan dan menawan? Inspire Ring dengan perpaduan warna emas dan putih ini boleh kamu jadikan pilihan! Dengan desain menyerupai bunga dan berbentuk bulat, serta dilengkapi sematan berlian H VS, cincin berlian yang satu ini merupakan bentuk self reward yang tepat untuk membuatmu makin percaya.

Sedangkan untuk kamu yang ingin tampil cantik secara effortless, bisa memilih cincin berlian dengan teknik setting berbentuk bulat yang mampu menonjolkan pesona kilau berlian menawan sebagai bentuk self reward untukmu di penghujung tahun ini.

Selain koleksi dari Inspire Ring, lini perhiasan Frank Gold yang merupakan perhiasan emas premium dari Central Mega Kencana (CMK) juga bisa menjadi pilihan untuk self reward, terutama bagi kamu yang suka dengan desain yang klasik tetapi tetap trendi dan up to date.

Hadir dengan material premium yang menggunakan teknologi Italia terbaru, lini Frank Gold cocok untuk melengkapi penampilan sehari-hari maupun acara formal. Kali ini, lini Frank Gold terbaru menampilkan 6 pasang desain anting-anting geometric dari Geometric Collection berupa hoop earrings 18k gold dengan desain Italia yang edgy, esensial dengan sentuhan modern. 

Di samping itu, kalau kamu menginginkan hadiah cincin berlian dengan desain yang simpel dan timeless serta harga terjangkau, koleksi lain yang dimiliki #ThePalaceJeweler seperti MOELA Collection bisa menjadi pilihan yang tepat.

Koleksi perhiasan berlian terjangkau ini sebelumnya telah di-launching dengan harga mulai dari Rp999 ribu. Nah, kini MOELA Collection hadir dengan harga lebih terjangkau lagi, yaitu Rp888 ribu saja!

Tidak hanya untuk self reward bagi diri sendiri, berbagai koleksi perhiasan berlian wanita lain dari #ThePalaceJeweler juga dapat kamu berikan sebagai hadiah untuk orang tersayang di momen menuju akhir tahun seperti saat ini.

The Palace Jeweler hadir dengan berbagai koleksi cincin berlian terbaru yang berkualitas serta perhiasan berlian wanita lainnya yang bisa kamu jadikan self reward untuk mendukung penampilanmu

Dengan 53 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, The Palace Jeweler turut memperkuat eksistensinya sebagai #NationalJeweler dengan tagline 3T, yaitu #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Inspire Ring dan koleksi perhiasan berlian wanita lainnya dari The Palace Jeweler, langsung follow TikTok The Palace Jeweler, Instagram The Palace Jeweler, serta kunjungi situs resmi The Palace Jeweler ya! 

Penulis: Nurfina Fitri Melina | Editor: Anniza Kemala

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas