Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Atur Strategi! 5 Tips Membersihkan Rumah untuk Sambut Tahun Baru

Supaya kegiatan menyambut tahun baru di rumah lebih nyaman, penting banget nih untuk menjaga rumah tetap bersih, rapi, dan teratur.

Editor: Content Writer
zoom-in Atur Strategi! 5 Tips Membersihkan Rumah untuk Sambut Tahun Baru
Istimewa
Membersihkan rumah jadi kegiatan penting untuk menyambut tahun baru 

TRIBUNNEWS.COM - Menyambut tahun yang baru, beberapa orang sudah mulai merencanakan kegiatannya. Ada yang liburan ke luar negeri, mengunjungi kampung halaman atau sekedar melakukan pesta tahun baru di rumah bersama keluarga atau teman-teman. 

Supaya kegiatan menyambut tahun baru di rumah lebih nyaman, penting banget nih untuk menjaga rumah tetap bersih, rapi, dan teratur. Namun, ada strategi yang perlu kamu atur untuk membersihkan rumah dengan memanfaatkan berbagai produk kebutuhan rumah tangga yang cerdas. Apa saja? Yuk, simak 5 tips ini. 

1) Manfaatkan Kotak Penyimpanan untuk Sederhanakan Ruang

kotak penyimpanan 5L dari Stora1
Kotak penyimpanan 5L dari Stora

Kunci untuk membuat suasana rumah yang nyaman dan menyenangkan terletak pada penyimpanan barang-barang. Supaya rumah lebih rapi, kamu bisa menggunakan kotak penyimpanan 5L dari Stora untuk menjaga kerapian ruangan. Berbahan plastik ringan dan kokoh yang juga dilengkapi dengan tutup untuk mengunci dan menjaga kelembapan. Kotak penyimpanan ini sangat cocok untuk menyimpan barang-barang kecil seperti mainan anak, aksesori, atau perlengkapan rumah tangga lainnya.

2) Rapikan Ragam Peralatan Dapur

Dapur yang rapi dan bersih tentu akan membuat aktivitas masak lebih menyenangkan. Kamu bisa memanfaatkan Rak Troli 3 Tingkat Stora sebagai solusi penyimpanan serbaguna yang praktis. Dengan perakitan yang mudah, daya tahan hingga 8 kg per ambalan, dan fitur locking caster, rak ini dapat digunakan untuk menyimpan bumbu dapur, peralatan makan, camilan atau barang lainnya. Rangka kokoh terbuat dari besi, menjadikannya pilihan yang awet. 

3) Bersihkan Jendela hingga Mengkilap

Pembersih Jendela Robotik Dual Spray Klazw2qa
Pembersih Jendela Robotik Dual Spray Klaz
BERITA TERKAIT

Jendela yang bersih akan memberikan tampilan rumah yang lebih rapi. Pembersih Jendela Robotik Dual Spray Klaz hadir dengan teknologi AI untuk membersihkan jendela secara otomatis. Dengan daya rendah 80 watt, pembersih ini memiliki 3 mode pembersihan dan dapat digunakan di berbagai permukaan seperti jendela, meja kaca, atau cermin.

4) Wujudkan Rumah Bebas Debu dan Kotoran

Kebersihan rumah adalah kunci untuk rumah yang rapi. Penghisap Debu Kering dan Basah dari APA adalah pilihan terbaik untuk membantu menghilangkan debu dan kotoran di berbagai sudut rumah. Penghisap debu yang satu ini memiliki kapasitas tangki debu 10 liter dan dilengkapi dengan blower untuk membersihkan area basah. Filter yang mudah dicuci dan daya listrik rendah 800 watt menjadikannya solusi praktis untuk membersihkan debu dan kotoran di rumah.

5) Percantik penataan Barang

Rak Plastik 4 Tingkat Stora131qew
Rak Plastik 4 Tingkat Stora

Untuk membuat rumah menjadi lebih cantik, maka kamu wajib memikirkan penataan dari barang-barangmu. Untuk organisasi ruang yang lebih baik, gunakan Rak Plastik 4 Tingkat Stora. Dengan daya beban 3 kg per rak, rak plastik ini mudah dirakit dan memiliki desain minimalis yang cocok untuk menyimpan berbagai barang seperti buku, perlengkapan sekolah, atau aksesori rumah tangga.

Dengan berbagai tips di atas, rumahmu akan terasa lega dan nyaman untuk dipakai berkumpul bersama anggota keluarga di momen akhir tahun. Dapatkan berbagai barang di atas di ACE Indonesia dan ACE Xpress terdekat. 

Spesial 28th Anniversary Sale Last Chance, ACE juga memberikan kamu penawaran spesial seperti hemat hingga 70 persen, promo beli 1 gratis 1, dan lainnya. Di ulang tahunnya yang ke-28, ACE juga menghadirkan promo Serba 28 untuk produk-produk tertentu. Pelanggan juga dapat Tebus Hemat produk-produk pilihan dengan minimum pembelanjaan tertentu.  

Bagi member ACE, dapatkan promo belanja online melalui aplikasi ruparupa dengan cashback hingga Rp2,8 juta untuk pembelian nominal tertentu dengan kode voucher ‘ACE28TAHUN’. Promo spesial ini berlaku hingga 5 Desember 2023. Bagi pelanggan yang belum mendaftar menjadi member, dapat mengunjungi tautan berikut bit.ly/Daftar-RRR.  

Selain itu, untuk para member ACE atau pengguna kartu debit atau kredit Mandiri dapatkan cicilan 0% dan potongan hingga Rp280.000 dengan minimal cicilan tertentu untuk pembelian semua produk ACE.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas