Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Habis Pindah Rumah? Ini Dia Peralatan Rumah Tangga Unik yang Wajib Kamu Miliki!

Salah satu cara untuk menciptakan suasana yang unik dan menyenangkan di rumah baru adalah dengan memiliki peralatan rumah tangga yang unik dan menarik

zoom-in Habis Pindah Rumah? Ini Dia Peralatan Rumah Tangga Unik yang Wajib Kamu Miliki!
Istimewa
Salah satu cara untuk menciptakan suasana yang unik dan menyenangkan di rumah baru adalah dengan memiliki peralatan rumah tangga yang tidak hanya fungsional, tetapi juga memiliki keunikan dan gaya tersendiri. 

TRIBUNNEWS.COM - Akhirnya, kamu telah berhasil pindah ke rumah baru! Ini adalah momen yang penuh antusiasme, tantangan, dan tentu saja, kamu ingin menjadikan rumah barumu sebagai tempat yang benar-benar istimewa, bukan? Salah satu cara untuk menciptakan suasana yang unik dan menyenangkan di rumah baru adalah dengan memiliki peralatan rumah tangga yang tidak hanya fungsional, tetapi juga memiliki keunikan dan gaya tersendiri.

Berikut ini adalah berbagai peralatan rumah tangga yang wajib kamu miliki agar rumah baru terasa lebih menghangatkan!

1. Set Dumbbell untuk Kebugaran Tubuh

Bodytext 1 ACE 5224 pagi
Kinetic Set Dumbbel.

Di tengah kesibukan menata dan merasakan atmosfer baru di rumah baru, penting juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Salah satu cara praktis untuk melakukannya adalah dengan memiliki set dumbbell yang dapat memenuhi kebutuhan latihan fisikmu di kenyamanan rumah sendiri.

Set dumbbell memberikan fleksibilitas luar biasa dalam merancang latihan sesuai dengan kebutuhanmu. Karena dalam penggunaannya, olahraga ini melibatkan berbagai otot tubuh, memastikan latihan yang seimbang dan efisien.

Baca juga: 28 Tahun Berdiri, ACE Hardware Raih Penghargaan Retail Big Store of The Year 2023

Kinetic Set Dumbbell merupakan pilihan terbaik untuk membentuk postur tubuhmu. Dengan memiliki bobot total 20 kg dan kemampuan untuk dibongkar pasang sesuai kebutuhan, set dumbbell ini sangat praktis.

Lapisan karetnya tidak hanya membuatnya aman untuk digunakan tetapi juga melindungi permukaan lantai dan mengurangi suara benturan saat diletakkan. Selain itu, Kinetic Set Dumbbell ini dilengkapi dengan kotak penyimpanan yang memudahkan untuk dibawa ke mana-mana.

BERITA TERKAIT

2. Jangan Lupakan Perlengkapan Masak!

Bodytext 2 ACE 5224 pagi
Perlengkapan masak dari Kris.

Di antara segala kerumitan yang mungkin terjadi selama proses pindah rumah, memiliki perlengkapan masak yang tepat dapat membuat pengalaman memasak di rumah baru menjadi lebih menyenangkan dan efisien. Koleksi Kris Perlengkapan Masak adalah beberapa perlengkapan yang perlu kamu miliki untuk memulai perjalanan masakmu lebih menyenangkan di rumah yang baru.

Terdapat berbagai koleksi perlengkapan masak pilihan seperti Kris Panci Saucepan & Steamer, Kris Wajan Penggorengan Dengan Tutup, Kris Wajan Penggorengan Wok dan Kris Wajan Panggang.

Koleksi ini menggunakan teknologi lapisan anti lengket ilag ultimate 3 layer yang memastikan distribusi panas merata dan proses memasak menjadi lebih cepat. Lengkap dengan tutup dan wadah kukus, memberikan pengalaman memasak yang lebih menyenangkan. Dengan Kris Perlengkapan Masak, setiap momen kamu dan keluarga di dapur akan jadi lebih bermakna.

3. Rak Kabinet Tingkat yang Serbaguna

Bodytext 3 5224 pagi
Stora Kabinet 2 Tingkat dari ACE.

Saat menata ruangan yang masih kosong, pertimbangkan untuk melengkapi hunianmu dengan rak kabinet tingkat, perlengkapan yang tidak hanya praktis tetapi juga dapat menjadi solusi penyimpanan yang efisien. Rak kabinet memiliki kemampuan untuk mengoptimalkan ruang di rumah barumu dengan menempatkannya pada dinding atau pojok yang tidak terpakai.

Rak kabinet tingkat memungkinkanmu untuk menyusun barang-barang dengan rapi dan sangat berguna untuk mengorganisir buku, dokumen dan arsip penting, hingga koleksi dekoratif, atau barang-barang lainnya agar dapat mudah ditemukan. 

Kamu wajib memiliki Stora Kabinet 2 Tingkat dari ACE yang dapat menyimpan barang-barang berharga, seperti dokumen atau arsip penting lainnya jadi lebih mudah. Rak ini dirancang dengan lubang gembok untuk peningkatan keamanan dan 2 bagian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penyimpanan.

Baca juga: ACE Dukung Penanggulangan Sampah Elektronik di Indonesia Melalui Program Bisa Baik dengan ACE

Rangka yang kokoh dan stabil ini memungkinkan rak ini sangat ideal untuk menyimpan buku, dokumen, atau berbagai barang arsip lainnya dengan kapasitas beban 15 kg per rak.

Untuk memiliki peralatan di atas dengan mudah, ACE menghadirkan promo dan penawaran menarik untuk kamu hingga 6 Februari 2024. Selama periode tersebut, pelanggan dapat menikmati harga istimewa dan belanja hemat hingga 60 persen khusus untuk pembelian produk tertentu.

Tersedia juga promo tebus hemat sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, serta cashback hingga Rp240.000 untuk pembelian produk ACE menggunakan kode voucher ACENEWYEAR24 melalui layanan omni-channel Kawan Lama Group, ruparupa. Khusus untuk member ruparupa rewards, berkesempatan untuk mendapatkan produk-produk eksklusif dengan diskon hingga 45% dan penawaran harga spesial untuk tukar koin.

Selain itu tersedia cicilan 0% hingga 12 bulan, lho! Tunggu apalagi? Jangan sampai kehabisan promonya, ya! (*)

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas