Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Donne Maulana dan Yura Yunita Bicara Soal Sofa Ideal yang Bisa Membuat Rileks

- Pasangan selebritis Donne Maulana dan Yura Yunita sangat pemilih di dalam memilih sofa.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Donne Maulana dan Yura Yunita Bicara Soal Sofa Ideal yang Bisa Membuat Rileks
Istimewa
Pasangan selebritis Donne Maulana dan Yura Yunita saat jadi bintang tamu dalam acara Ergo Easedi Vivire Experience & Collaboration Space di  Gading Serpong, Tangerang, Jumat (21/06/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebritis Donne Maulana dan Yura Yunita sangat pemilih di dalam memilih sofa.

Pasangan penyanyi ini sepakat dengan pilihan sofa yakni yang mampu membuat tubuh kembali nyaman.

Mereka memilih sofa yang bisa 'memijat' dan membuat tubuh menjadi rileks dan saat dipakai rebahan membuat pembuluh darah melebar dan mengalirkan darah ke seluruh tubuh tanpa hambatan.

Donne Maulana mengatakan, memiliki sofa yang nyaman di ruang keluarga sangat penting karena selalu dimanfaatkan bersantai usai beraktivitas.

"Sofa yang nyaman memberikan tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang melelahkan. Menjadi tempat sempurna untuk beristirahat, membaca buku, atau menonton televisi," kata Donne di sela-sela Ergo Easedi Vivire Experience & Collaboration Space di  Gading Serpong, Tangerang, Jumat (21/06/2024).

Tidak jauh berbeda, Yura mengungkap alasannya mencari sofa yang nyaman.

BERITA TERKAIT

"Seusai manggung, di hotel atau rumah, saya biasanya  merebahkan tubuh di kasur atau menyandarkan punggung di sofa empuk. Kalau bisa, sambil tubuhnya dipijat-pijat," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur PT Vivere Multi Kreasi, William Simiadi mengatakan  saat desain konsep ergonomis sedang menjadi trend karena bisa disesuaikan kebutuhan.

"Pada ergoease, sofa bisa dimanfaatkan untuk  posisi duduk, setengah berbaring dan berbaring penuh," katanya.

RCD Vevire Multi Kreasi, Reno Yanumardi mengatakan, untuk posisi duduk, kata dia bersandaran dengan sudut 110 derajat adalah posisi duduk yang paling nyaman dalam merelaksasi otot.

Duduk dengan kondisi sandaran dan dudukan yang mulai terbuka, posisi setengah berbaring adalah posisi yang paling sesuai untuk berelaksasi sambil melakukan meditasi dalam keadaan tenang atau sekedar bersantai dengan keluarga dan kerabat.

Baca juga: 5 Bentuk Bantal Sofa yang Bikin Sofa Terlihat Lebih Menarik

"Sofa dengan desain lekukan sandaran yang baik membuat pinggang benar-benar tertopang seperti sensasi mengapung di dalam air," terang Reno.

Sedangkan pada posisi berbaring penuh, pergerakan dudukan dan sandaran yang saling sinkron pada posisi tertentu memberikan tumpuan yang sesuai dengan postur tubuh pengguna seperti  halnya saat tidur di matress.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas