Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Keperluan Rumah Baru, Simak Peralatan yang Kamu Butuhkan!

Viessmann berdedikasi untuk menciptakan produk pengolahan air berkualitas melalui produk pemurni air Vitopure.

zoom-in Keperluan Rumah Baru, Simak Peralatan yang Kamu Butuhkan!
Istimewa
Viessmann berdedikasi untuk menciptakan produk pengolahan air berkualitas melalui produk pemurni air Vitopure. 

TRIBUNNEWS.COM - Memiliki rumah baru merupakan sebuah pencapaian yang menyenangkan. Namun, tak berhenti di situ, ada banyak hal yang perlu diperhatikan untuk membuat hunian terasa nyaman dan betah untuk ditinggali.

Berinvestasi dengan memiliki peralatan rumah tangga pintar adalah salah satu langkah tepat untuk meningkatkan kualitas hidup di rumah baru. Selain menawarkan kemudahan dan efisiensi, kesehatan dan kesejahteraan penghuninya pun dapat menjadi lebih baik.

Saat ini, ada beberapa peralatan rumah tangga yang bisa meningkatkan kualitas hidup, seperti air purifier, vacuum cleaner, dishwasher, hingga water purifier yang merupakan perangkat pemurni air yang dapat menghilangkan bakteri, virus, dan zat berbahaya lainnya yang terkandung dalam sumber air.

Pilihan water purifier untuk pengelolaan air rumah tangga yang berkualitas

Seperti diketahui, air merupakan salah satu kebutuhan dasar untuk kelangsungan hidup manusia. Tak dipungkiri, setiap rumah pasti memerlukan pasokan air yang bersih dan sehat.

Sayangnya, akses air bersih masih belum merata di seluruh wilayah Indonesia. Bahkan, data Badan Pusat Statistik (BPS) menyebutkan bahwa sepanjang tahun 2021 terdapat 10.683 desa/kelurahan yang mengalami pencemaran air akibat limbah rumah tangga maupun industri. 

Di sinilah water purifier hadir sebagai solusi untuk menyediakan air yang tak hanya bersih tetapi juga sehat dan aman untuk dikonsumsi.

BERITA TERKAIT

Nah, jika kamu sedang mencari water purifier berkualitas untuk rumah baru, Viessmann bisa menjadi pilihan terbaik. Dengan sejarah lebih dari 100 tahun, Viessmann berdedikasi untuk menciptakan produk pengolahan air berkualitas melalui produk pemurni air Vitopure.

Baru-baru ini, Viessmann memperkenalkan Stasiun Pengolahan Air Vitopure S2-2G, produk pengolahan air rumah tangga.

Vitopure S2-2G menggunakan teknologi canggih yang telah terbukti efektif dalam menghilangkan kotoran dan kontaminan dari sumber air rumah tangga, sehingga menghasilkan air yang jernih, aman, dan bebas dari partikel berbahaya. 

Dilengkapi dengan sistem filtrasi empat tahap yang canggih, Vitopure S2-2G dapat mengurangi kekeruhan hingga 95 persen dan bakteri koliform hingga 99 persen. Berdasarkan hasil uji laboratorium, hasil dapat bervariasi tergantung pada kualitas air dan laju aliran yang sebenarnya.

Sistem ini menggunakan struktur pasir kuarsa berlapis ganda yang secara efektif menghilangkan kontaminan seperti partikel padat besar, sedimen, alga, dan lumut. 

Selain itu, Vitopure S2-2G memiliki lapisan garnet tambahan yang menyaring partikel kecil dan telur parasit, memastikan pemurnian air yang lengkap. Menggunakan karbon aktif untuk meningkatkan kualitas air dengan menyerap warna, bau, dan klorin.

Lalu, pemurni air Viessmann ini menggunakan teknologi UV, yang memberikan perlindungan ekstra untuk memastikan air bersih dan aman untuk keluarga serta meminimalkan kekhawatiran kamu tentang konsumsi air.

Seri Vitopure S4-RO, Solusi Rumah yang Esensial untuk Air Keran Layak Minum

Jika kamu menginginkan pemurni air yang lebih canggih, Viessmann juga menawarkan produk andalan untuk pengolahan air minum, yaitu Vitopure S4-RO. Filter air ini menggunakan teknologi filtrasi bertahap yang dapat secara efektif mengubah air keran rumah menjadi air murni dan aman untuk dikonsumsi, tergantung pada kondisi sumber airnya.

Vitopure S4-RO dilengkapi dengan filter karbon aktif terkompresi yang menghilangkan warna, bau, dan rasa. Kemudian, filter Kinetic Degradation Fluxion (KDF) pun diaplikasikan untuk menghilangkan klorin, logam, dan mengurangi kerak.

Seri Vitopure S4-RO melindungi air dari kuman, virus, bakteri, dan kontaminan lainnya seperti telur serangga, dan pasir menggunakan keramik diatomite dan filter serat PP (polypropylene).

Mari berinvestasi untuk kesehatanmu di masa depan dengan mengeksplor solusi air inovatif dari Viessmann di Viessmann Official Store Tokopedia dan Shopee, atau kunjungi website untuk menemukan lebih banyak produk filter air dari Viessmann.

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas