Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Kolaborasi Natasha Skin dengan Beverly Hills Institute Hadirkan Terapi Seluler Inovatif di Indonesia

Natasha Skin Clinic Center bekerja sama dengan Beverly Hills Institute of Surgery USA untuk menghadirkan Natasha Regenerative Medicine.

Editor: Content Writer
zoom-in Kolaborasi Natasha Skin dengan Beverly Hills Institute Hadirkan Terapi Seluler Inovatif di Indonesia
dok. Natasha Skin Clinic Center
Natasha Skin Clinic Center bekerja sama dengan Beverly Hills Institute of Surgery USA menghadirkan Natasha Regenerative Medicine yang resmi diluncurkan pada 10 Agustus 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Natasha Skin Clinic Center, klinik perawatan kecantikan kulit di Indonesia, bekerja sama dengan Beverly Hills Institute of Surgery USA untuk menghadirkan Natasha Regenerative Medicine, suatu terobosan terapi baru berbasis seluler yang resmi diluncurkan pada 10 Agustus 2024.

Melalui fasilitas khusus yang didukung dengan peralatan dan teknologi mutakhir, terapi inovatif ini menawarkan solusi terobosan melalui pemanfaatan sel punca (stem cell) dari jaringan lemak pasien sendiri (autologous adipose/fat tissue) untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan degeneratif, autoimun, estetika, dan kelainan lainnya.

Natasha Regenerative Medicine menggunakan stromal vascular fraction (SVF) yang diproses dari jaringan lemak pasien. Inovasi terapi ini dipercaya membawa harapan baru bagi pasien yang membutuhkan solusi efektif untuk pemulihan dan revitalisasi sel tubuh, demi mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik.

dr. Flandiana Yogianti, Ph.D., Sp.DVE, Subsp.DKE, menjelaskan, "SVF mengandung adipose-derived stem cells (ADSCs) yang dapat memicu regenerasi dan revitalisasi jaringan secara efektif. Selain itu, SVF juga bersifat sebagai imunomodulator yang membantu dalam mengatur dan menyeimbangkan respons imun tubuh serta memiliki efek anti-inflamasi.”

Sel punca sendiri adalah sel khusus yang memiliki kemampuan unik untuk berkembang menjadi berbagai jenis sel dalam tubuh. Sedangkan SVF adalah komponen yang dibutuhkan dalam proses terapi sel punca. SVF memiliki sifat regeneratif karena mengandung ADSCs yang dapat memicu proses angiogenesis, penyembuhan luka, dan revitalisasi jaringan.

Untuk mendukung perawatan dan terapi dengan SVF, Natasha Skin Clinic Center memiliki laboratorium yang sesuai dengan standar serta tenaga ahli dan dokter yang sudah mendapatkan pelatihan dan tersertifikasi. Natasha Regenerative Medicine akan segera tersedia di berbagai kota besar di Indonesia, dimulai dari Yogyakarta.

Natasha Skin Clinic Center adalah klinik kecantikan yang didirikan pada tahun 1994 di Ponorogo oleh dr. Fredi Setyawan. Selama hampir 30 tahun berdiri, Natasha Skin Clinic Center telah berkembang menjadi salah satu klinik kecantikan terkemuka di Indonesia dengan visi menjadi perusahaan di bidang perawatan wajah dengan kualitas dan pelayanan terbaik.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Beverly Hills Institute of Surgery USA adalah institusi medis terkemuka yang dikenal dengan berbagai inovasi dan teknologi canggih dalam bidang bedah dan terapi. Melalui dukungan teknologi dan keahlian dari Beverly Hills Institute of Surgery USA, Natasha Skin Clinic Center berhasil meluncurkan terapi inovatif Natasha Regenerative Medicine.

Dengan hadirnya Natasha Regenerative Medicine, Natasha Skin Clinic Center berharap dapat memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui layanan terapi seluler yang inovatif ini. Natasha Skin Clinic Center terus berupaya untuk memberikan layanan kesehatan terbaik yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga: Ingin Kulit Tampak Muda, Ini 5 Rutinitas Perawatan Kulit Pagi Hari untuk Usia 60 Tahun

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas