Tribun

Relawan Kenalkan Sosok Ganjar di 4 Wilayah Ini, Gandeng Para Peternak Sapi hingga Emak-Emak

Relawan Sahabat Ganjar melakukan kegiatan bakti sosialnya sekaligus deklarasi dukungan di sejumlah wilayah Indonesia.

Penulis: Reza Deni
Editor: Daryono
zoom-in Relawan Kenalkan Sosok Ganjar di 4 Wilayah Ini, Gandeng Para Peternak Sapi hingga Emak-Emak
Istimewa
Suasana deklarasi dukungan dari para relawan Sahabat Ganjar kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Sahabat Ganjar melakukan kegiatan bakti sosialnya sekaligus deklarasi dukungan di sejumlah wilayah Indonesia.

Ada empat wilayah yang melaksanakan kegiatan tersebut, yakni Kabupaten Cianjur, Kota Surakarta, Kota Prabumulih, Kabupaten Barru.

Di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Relawan Ganjar yang sudah menggelar rakernas pertama di Bali ini menyalurkan sembako kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Karangtengah.

Hadir Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik yang didampingi oleh Perwakilan DPW Jawa Barat, Kamila serta Ketua DPC Kabupaten Cianjur, Iwan Hermawan.

Baca juga: Pengamat Nilai Pembentukan Dewan Kopral Jadi Sinyal Kepanikan Loyalis Ganjar Pranowo

Saat membagikan sembako, Gus Nahib ikut serta di dalam antrean yang mayoritas berisikan emak-emak ini.

"Mohon antre semua ya ibu-ibu, semua pasti kebagian. Siapkan kupon ya untuk ditukarkan kepada panitia yang bertugas," imbau Gus Nahib dalam keterangan yang diterima, Jumat (23/9/2022).

Ketua DPC Sahabat Ganjar Cianjur, Iwan Hermawan mengatakan bahwa tidak ada figur lain yang memiliki prestasi sehebat Ganjar.

"Pak Ganjar adalah sosok yang komplit, tegas, beribawa, peduli dengan rakyat. Kita harus dukung beliau supaya menjadi Presiden selanjutnya," kata Iwan.

Sementara di Kota Surakarta, Ketua DPW Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo mendapat sambutan meriah ketika menggelar rangkaian kegiatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas