Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahmad Riza Patria: Kami Fokus di Pilpres dan Pileg, Pilgub Masih Lama

Ahmad Riza Patria mengatakan saat ini dirinya fokus memenangkan partainya para pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Penulis: Fersianus Waku
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Ahmad Riza Patria: Kami Fokus di Pilpres dan Pileg, Pilgub Masih Lama
Tribunnews.com/Fersianus Waku
Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (Fersianus Waku) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan saat ini dirinya fokus memenangkan partainya para pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ahmad Riza Patria merespons kabar dirinya akan diusung Partai Gerindra pada pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta nantinya.

"Sekarang kita fokus di Pilpres dan Pileg. Jangan bicara Pilgub, itu masih lama. Konsentrasi kita sekarang di Pilpres dan Pileg," kata Ahmad Riza Patria seusai menghadiri peresmian sekretariat bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Jalan Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023).




Riza menegaskan pihaknya akan berjuang untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

"Ya tentu saya sebagai kader Gerindra yang dibesarkan sejak partai berdiri, ya tentu saya akan berjuang sekuat tenaga dengan kemampuan saya untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden," ujarnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu meyakini Prabowo bisa memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Tentu yang saya perjuangkan Prabowo sebagai Ketum, sebagai pimpinan saya yang saya yakin bisa memajukan Indonesia menjadi lebih baik," ucapnya.

Baca juga: Prabowo Subianto dan Cak Imin Makin Mesra Hadapi Pemilu 2024 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kanan) berjabatan tangan seusai membuka Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra - PKB di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023). Pembukaan Sekber tersebut untuk mempererat koalisi kedua partai dalam upaya pemenangan Pemilu 2024. Warta Kota/YULIANTO
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (kanan) berjabatan tangan seusai membuka Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Gerindra - PKB di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1/2023). Pembukaan Sekber tersebut untuk mempererat koalisi kedua partai dalam upaya pemenangan Pemilu 2024. Warta Kota/YULIANTO (WARTA KOTA/YULIANTO)
BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas