Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hashim Djojohadikusumo Klaim Program Presiden Jokowi 99 Persen Program Prabowo, Tertulis Tahun 2013

Hashim Djojohadikusumo mengklaim bahwa program Presiden Jokowi 99 persen merupakan program Prabowo Subianto.

Penulis: Rahmat Fajar Nugraha
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Hashim Djojohadikusumo Klaim Program Presiden Jokowi 99 Persen Program Prabowo, Tertulis Tahun 2013
Tribunnews.com/Rahmat
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengklaim bahwa program Presiden Jokowi 99 persen merupakan program Prabowo Subianto. Hashim mengatakan bahwa hal tersebut terbukti tertulis pada tahun 2013 silam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat W Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengklaim bahwa program Presiden Jokowi 99 persen merupakan program Prabowo Subianto.

Hashim mengatakan bahwa hal tersebut terbukti tertulis pada tahun 2013 silam.




Adapun hal itu disampaikan Hashim dalam sambutannya pada acara yang diselenggarakan Prabowo Mania 08 deklarasikan Prabowo Subianto Presiden 2024 di Museum Joang 45, Jakarta, Minggu (12/3/2023).

"Program Pak Jokowi itu 99 persen programnya Pak Prabowo. Maka, saya kira kalau Jokowi Mania sekarang Prabowo Mania ini program Pak Jokowi dilanjutkan yang akan melanjutkan ya Pak Prabowo Subianto," kata Hashim kepada pendukung Prabowo Mania 08 di Jakarta, Minggu (12/3/2023).

Baca juga: Tak Ada Capres Punya Elektabilitas Tinggi, PKB Mantap Usung Cak Imin di Pilpres 2024

"Programnya Pak Jokowi, sesungguhnya programnya Pak Prabowo, terbukti tertulis tahun 2013 sudah dibagi bagi," lanjut dia.

Adapun sebelumnya Hashim menyebutkan bahwa program Presiden Jokowi yang serupa dengan program kerja Prabowo Subianto di Pilpres 2013 silam.

BERITA TERKAIT

Yaitu pembangunan jalan tol, infrastuktur, pembangunan pelabuhan hingga pembangunan bandara.

"Banyak program-program Pak Jokowi saya liat, itu ada di dalam program Pak Prabowo. Dan salah satu program Prabowo pembangunan jalan tol dari Banda Aceh sampai Bandar Lampung," tuturnya.

Kemudian diklaim, program tersebut termasuk dengan perpindahan Ibu Kota Negara ke tempat lain.

"Itu tahun 2013 saudara-saudara. Perpindahan Ibu Kota Negara itu program Prabowo, gagasan Prabowo tahun 2013. Sudah ada di program tertulis," tegasnya.

Diketahui Dewan Pimpinan Pusat Jokowi Mania resmi mendeklarasikan Prabowo Mania 08 sebagai wadah dukungan presiden Prabowo Subianto.

Baca juga: Wacana Duet Prabowo-Ganjar di Pilpres 2024 Dinilai Sulit Terealisasi, Pengamat Ungkap Alasannya

Deklarasi yang dihadiri segenap petinggi dan pemimpin Prabowo Mania ini dilakukan di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023).

Dalam deklarasinya, Prabowo Mania 08 berkomitmen menjadi satu pilar dalam men-sukseskan Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto, sebagai Presiden RI 2024.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas