Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sekjen Gerindra Ungkap Isi Pertemuan Prabowo dengan Erick Thohir

Ahmad Muzani mengungkapkan isi pertemuan antara Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PSSI sekaligus Menteri BUMN Erick Thohir.

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Sekjen Gerindra Ungkap Isi Pertemuan Prabowo dengan Erick Thohir
Humas Setjen Kemhan/Humas Setjen Kemhan
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir, di Kantor Kemhan, Jakarta, Rabu (17/5/2023). Menhan Prabowo dengan wajah gembira berjabat tangan menyambut Erick Thohir dan mengucapkan selamat atas emas untuk Timnas sepak bola U-22 Indonesia di Sea Games 2023 yang diraih usai mengalahkan Thailand di laga final dengan skor 5-2. (Biro Humas Setjen Kemhan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkap isi pertemuan Menteri Pertahanan RI yang juga bakal calon presiden Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PSSI sekaligus Menteri BUMN Erick Thohir.

Adapun pertemuan antara Prabowo dengan Erick terjadi di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta pada Rabu (17/5/2023) kemarin.




Muzani menyebut Prabowo menyampaikan ucapan selamat kepada Erick atas capaian Timnas Sepakbola U-22 Indonesia yang berhasil meraih medali emas di SEA Games 2023 Kamboja.

"Pak Prabowo menyampaikan ucapan selamat atas capaian prestasi yang luar biasa dari tim nasional kita di Kamboja menjadi juara Asia Tenggara," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (19/5/2023).

Muzani mengatakan prestasi yang ditorehkan Timnas U-22 Indonesia di SEA Games menjadi kebahagiaan bagi seluruh bangsa Indonesia, termasuk Prabowo Subianto.

Baca juga: Prabowo dan SBY Dijadwalkan Bertemu Akhir Pekan Ini di Pacitan

Saat disinggung apakah pertemuan tersebut turut membahas cawapres, Muzani enggan berkomentar jauh lantaran tak mendampingi Prabowo dalam pertemuan itu.

BERITA TERKAIT

"Saya tidak mengikuti sehingga saya tidak bisa memberikan keterngan, tapi saya kira bukan," tandasnya.

Sebelumnya, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan Menteri BUMN sekaligus Ketua Umum PSSI Erick Thohir, di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Rabu (17/5/2023).

Erick yang mengenakan batik abu-abu langsung disambut Prabowo dengan wajah gembira.

Seraya bersalaman, Prabowo mengucapkan selamat kepada Erick atas kemenangan Indonesia menjuarai sepakbola SEA Games 2023.

"Selamat ya.. selamat, aduh luar biasa nih, luar biasa," kata Prabowo sambil menepuk-nepuk bahu Erick.

"Siap Jenderal. Beliau menteri pertama yang memberi selamat karena suka bola," sambut Erick.

Prabowo mengatakan pertandingan final tersebut benar-benar seru.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas