Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Andika Perkasa: Angela Tanoesoedibjo Jadi Wakil Ketua TPN Ganjar

Andika Perkasa menyebut Angela Tanoesoedibjo ditunjuk untuk menjadi Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo.

Penulis: Fersianus Waku
Editor: Whiesa Daniswara
zoom-in Andika Perkasa: Angela Tanoesoedibjo Jadi Wakil Ketua TPN Ganjar
Tribunnews.com/Fersianus Waku
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Andika Perkasa saat ditemui di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar, Menteng, Jakarta, Rabu (20/9/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Perindo, Angela Herliani Tanoesoedibjo ditunjuk menjadi salah satu Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua TPN Ganjar lainnya, Andika Perkasa saat ditemui di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar, Menteng, Jakarta, Rabu (20/9/2023).

Andika menyebut nama Angela merespons pernyataan Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto yang menyebut salah satu Wakil Ketua TPN Ganjar mewakili kelompok muda.

"Oh, Mbak Angela, Angela Tanoesoedibjo. Karena itu kan sebetulnya sudah disebut sejak awal juga waktu rapat pertama dua Minggu lalu," kata Andika di lokasi.

Menurutnya, nama Angela sudah disampaikan Hasto pada rapat pertama TPN Ganjar.

Baca juga: Ganjar Rapat Perdana TPN Bersama Parpol Pendukung, Arsjad Rasjid, Andika Perkasa hingga Hasto Hadir

"Itu kan sudah disebut sejak awal juga waktu rapat pertama dua Rabu yang lalu kan sudah disebut sebetulnya oleh Mas Hasto," ujar Andika.

BERITA REKOMENDASI

Sehingga, Andika menuturkan saat ini total Wakil Ketua TPN Ganjar ada 3 selain dirinya, yakni Gatot Eddy Pramono, Angela, dan Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB).

"Jadi selain saya, Mas Gatot, Mas TGB, juga Mbak Angela," ungkap mantan Panglima TNI ini.

Adapun Hasto sempat menyebut ada sosok yang mewakili generasi muda juga diusulkan untuk menjadi salah satu Wakil Ketua TPN Ganjar.

"Kemudian juga wakil ketua tadi diusulkan, ada sosok yang nantinya ketika diumumkan itu akan mewakili ya aspek generasi muda, generasi milenial, gen z," kata Hasto selepas pertemuan di Gedung High End, Jakarta, Rabu siang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas